Salut dengan Kinerjanya, Seorang Pengacara Kunjungi Forjid Dharmasrya | Redaksi Sumbar

Salut dengan Kinerjanya, Seorang Pengacara Kunjungi Forjid Dharmasrya

Salut dengan Kinerjanya, Seorang Pengacara Kunjungi Forjid Dharmasrya
Marta Lena, S.H, seorang pengacara kondang Dharmasraya saat mengunjungi Sekretariat Forjid.
Dibaca : 433 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Forum Jurnalis Independen Dharmasraya (Forjid) mendapat kunjungan kehormatan oleh seorang advokat, Marta Lena, S.H yang sering di panggil Bunda. Beliau adalah sosok pengacara yang berpenampilan sederhana dalam kesehariannya. Dalam kunjungannya, Marta Lena di sambut langsung oleh pembina dan pengurus Forjid di Kenagarian Sungaikambut, Kecamatan Pulaupunjung, Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (15/4/2017)

Dalam pembicaraannya pada kunjungan tersebut, Marta Lena mengatakan, “Saya sering pantau dari media sosial program-program yang dilakukan oleh sekelompok wartawan yang berada di Dharmasraya ini. Dan itu membuat rasa ingin tau saya tentang Forjid ini semakin tinggi. Setau saya kerja wartawan hanya membuat berita dari apa yang mereka lihat dan mereka dengar, tapi lain dengan Forjid ini mereka sangat peduli dengan masyarakat dan lingkungannya apalagi dengan orang-orang kurang mampu. Hal ini saya lihat dari kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan di tengah-tengah masyarakat dan saya rasa hal ini patut di tiru oleh organisasi-organisasi lainnya dan saya sendiri siap menjadi bahagian dari keluarga besar Forjid ini,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Muhamad Samin, S.Sos selaku sekretaris dari Forum Jurnalis Independen Dharmasraya dalam kata sambutannya mengatakan, “Kami keluarga besar Forjid sangat berterimakasih kepada ibu Marta Lena, S.H atas kunjungannya dan semoga kunjungan ibu ini menjadi sebuah motivasi bagi kami. Bahwasanya, masih ada orang-orang besar yang memperhatikan kami di luar sana. Seluruh kegiatan kami tak lepas dari Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya yang di pimpin oleh, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S E dan Amrizal Dt. Rajo Medan, S.Sos,” ungkapnya.

Ap, 47 tahun warga yang tinggal di samping sekre Forjid yang kebetulan ada saat pertemuan tersebut mengatakan pada  RedaksiSumbar.com bahwa ia juga sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang di lakukan Forjid ini.

Baca Juga :  Z Pelaku Pembunuh Istri di Agam Peragakan 45 Adegan

“Semoga usaha dari adik-adik wartawan ini menjadi contoh bagi yang lain. Berkat besinerginya Forjid dan Pemerintahan Kabupaten telah dapat mengurangi rumah yang tidak layak huni di Bumi Cati Nan Tigo ini,” jelasnya.[Irwan/Rizal)

Bagikan:
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close