Sambut HPN 2018, Kapolres Tanah Datar dan Awak Media Gelar Baksos

Sambut HPN 2018, Kapolres Tanah Datar dan Awak Media Gelar Baksos
Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas dan sejumlah awak media membagikan sembako kepada salah satu masyarakat dalam rangka menyambut HPN 2018. (Istimewa)
Bagikan:




TANAH DATAR, RedaksiSumbar.com – Untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang digelar di Kota Padang, Sumbar, Polres Tanah Datar menggandeng awak media dalam kegiatan bakti sosial pada Sabtu (3/2/2018) kemarin.

Kegiatantersebut dipimpin langsung Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas yang didampingi serta awak media yang bertugas di Tanah Datar.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan adalah selain dalam rangka memperingati HPN 2018, juga sebagai bentuk rasa kemanusiaan terhadap sesama dan memberikan dukungan moril dan kebahagian kepada rekan wartawan sedang sakit sehingga bisa lekas sembuh dan beraktivitas seperti biasa,” tutur Bayuaji.

Bentuk dari kegiatan bakti sosial ini yaitunya mengunjungi dan memberikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada keluarga yang tidak mampu, pasangsan lanjut usia (lansia) dan rekan wartawan yang sedang menderita sakit. [REY]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...