Sambut Natal 2017, Ratusan Miras di Kota Padang Disita

Sambut Natal 2017, Ratusan Miras di Kota Padang Disita
Petugas gabungan menyita minuman keras (miras) berbagai merek yang dijual secara bebas dan masif di Kota Padang. (Humas)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Menyambut peringatan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Kota (SK4) Kota Padang melakukan penertiban terhadap minuman keras (miras) yang dijual secara bebas dan masif di pasaran pada Selasa (26/12/2017) dini hari.

Sebanyak 231 miras berbagai jenis disita oleh tim yang juga melibatkan aparat TNI dari Kodim 0312/Padang. Tidak hanya menyita minuman keras, aparat gabungan juga menggelandang pasangan kekasih yang tidak terikat pernikahan di salah satu penginapan di Kota Padang.

“Penyitaan ini selain untuk menertibkan peredaran miras berbagai merek yang dijual bebas di pasaran, kegiatan ini juga sebagai rangkaian dari perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,” ucap Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Kota Padang, Yadrison.

Dirinya menambahkan, semua minuman keras yang disita oleh pihaknya saat ini masih diamankan di Mako Satpol PP Kota Padang, Jalan Tan Malaka Nomor 3/C, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumbar.

“Kami sangat berharap semua elemen masyarakat dapat menajga ketertiban dan keamanan kota. Jika menemukan hal yang menyimpang, jangan segan dan takut untuk melaporkannya kepada pihak berwenang,” tambahnya. [Red]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.