Samsul Bahri Pimpin BK DPRD Pasaman Barat | Redaksi Sumbar

Samsul Bahri Pimpin BK DPRD Pasaman Barat

Samsul Bahri Pimpin BK DPRD Pasaman Barat
Samsul Bahri, Ketua BK DPRD Pasaman Barat
Dibaca : 1090 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Melalui sidang Paripurna Internal DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Senin (20/3/2017) menetapkan Samsul Bahri sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Samsul Bahri yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Barat berhasil mengungguli 4 orang  pesaingnya dalam pemilihan ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Pasaman Barat yang digelar dalam Sidang Paripurna.

Sebelumnya kandidat Ketua BK berjumlah 7 orang kemudian dipilih kembali menjadi 5 orang kandidat yakni Satra Lubis dari Fraksi Partai Golkar, Samsul Bahri dari fraksi PDI Perjuangan, Basio dari Fraksi PAN, Andri Jaya dari Hanura dan Endrayama Putra dari fraksi Demokrat.

Usai pemungutan suara yang dilakukan secara voting tertutup, Pimpinan DPRD Pasaman Barat selaku pimpinan sidang memberikan waktu selama 20 menit kepada para kandidat ketua BK untuk bermusyawarah.

Dari hasil musyawarah kelima orang tersebut, Samsul Bahri dari Fraksi PDI Perjuangan menjadi Ketua Badan Kehormatan (BK) sementara Endrayama Putra dari fraksi Demokrat sebagai wakil Ketua dan Basio, Andri Jaya serta Sastra Lubis sebagai anggota BK DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Ketua BK terpilih, Samsul Bahri mengatakan akan memaksimalkan kinerja dari Badan Kehormatan (BK) dari tahun – tahun sebelumnya. “Kita akan menjaga marwah lembaga ini dan mari kita bersama meningkatkan etos kerja dan tingkatkan pengabdian kepada kepentingan rakyat Pasaman Barat,” pesannya.

Mari saling merangkul dalam menjaga lembaga ini, demi kesejahteraan masyarakat. Intinya kita ini dari rakyat untuk rakyat.

” Mari kita maksimalkan kinerja kita demi Pasaman Barat lebih maju,”  katanya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  Jalan Longsor Pasaman Barat Sudah Dapat Dilalui
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close