Sapma Pemuda Pancasila Pasaman Barat Sambangi Panti Asuhan

Sapma Pemuda Pancasila Pasaman Barat Sambangi Panti Asuhan
Ketua Sapma PP Pasaman Barat, Kenshy Pasadana menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Aisiyah Sungai Jernih yang diterima langsung oleh Ketua Panti Asuhan, M.Naim. [Bisri Batubara]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat gelar bakti sosial di panti asuhan. Bakti sosial kali ini dilaksaakan di Panti Asuhan Aisiyah, Sungai Jernih, Nagari Talu, Kecamatan Talamau Senin (24/4/2017).

Kegiatan yang dikomandoi Ketua Sapma PP Kabupaten Pasaman Barat, Kenshy Pasadana, bersama seluruh anggota. Kegiatan ini sekaligus ingin berbagi berkah bagi panti asuhan dengan memberikan perlengkapan seperti tong sampah, sapu, alat tulis, buku dan lainnya.

Acara berlangsung meriah turut dihadiri, Ketua Sapma PP Pasaman Barat Kenshy Pasadana, Ketua Koordinator Komisariat Sapma PP STIH/STIE Yappas Fahmi Fadli, Ketua Koordinator Komisariat Sapma PP STAI Umar Bin Khattab Anhar, Srikandi Sapma PP Pasaman Barat serta Pengurus MPC PP Pasaman Barat dan Pengurus Panti Asuhan Aisiyah Sungai Jernih Talu M.Naim beserta seluruh anak asuh Panti Asuhan Aisiyah Sungai Jernih Talu.

Dalam sambutannya, Kenshy Pasadana, Kunjungan ke panti asuhan ini, merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan Sapma PP dalam berbuat kebaikan dan berbagi.

“Sudah menjadi program bagi kami Sapma PP Kabupaten Pasaman Barat, dalam bentuk bakti sosial dan berbagi serta peduli lingkungan,” ujar Kenshy Pasadana.

Selain melakukan bakti sosial dan berbagi ke panti asuhan, Sapma PP juga akan melakukan program lain kedepan, dalam bentuk kepedulian lingkungan dengan agenda bersih pantai wisata Pasaman Barat.

“Kita akan terus giatkan program kerja yang sudah dibentuk beberapa hari yang lalu. Demi majunya Sapma PP Pasaman Barat,” sebutnya.

Ketua Panti Asuhan Aisiyah Sungai Jernih Talu, M. Naim, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Sapma PP Pasaman Barat ke Panti Asuhan Aisiyah ini.

“Baru pertama sekali Panti Asuhan Aisiyah ini mendapat kunjungan sosial dari Sapma PP Pasaman Barat, dan ini suatu yang luar biasa bagi kami,” katanya.

Dijelaskannya, Panti Asuhan Aisiyah ini berdiri pada 1 April 1969 atau 48 Tahun silam, juga termasuk Panti Asuhan tertua di Kabupaten Pasaman Barat ataupun Kabupaten Pasaman Kala itu.

“Kami atas nama Panti Asuhan Aisiyah Sungai Jernih Talu sangat mengapresiasi kegiatan sosial Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman Barat ini. Kunjungan Sapma ini akan menjadi kenangan bagi kami sampai kedepan hari,” ucapnya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan