Sat Res Narkoba Polresta Padang Kembali Tangkap Pemilik Narkoba | Redaksi Sumbar

Sat Res Narkoba Polresta Padang Kembali Tangkap Pemilik Narkoba

Sat Res Narkoba Polresta Padang Kembali Tangkap Pemilik Narkoba
Tim opsnal Sat Res Narkoba Polresta Padang memperlihatkan barang bukti. [QQ)]
Dibaca : 724 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Teriakan dan tangisan histeris Keluarga serta istri yang sedang hamil mewarnai penangkapan bandar Daun Ganja Ronal Wd (35) alias Cinak di kediaman tersangka di Komplek Permata REGENCY, Rt.02/Rw.07, Kelurahan Koto Baru Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Tersangka di bekuk, Kamis (8/6/2017) sekitar pukul 22.00 Wib saat sedang memaket daun ganja yang akan di edarkan tersangka untuk Wilayah Lubug Begalung dan sekitar nya.

Kasat Res Narkoba Polresta Padang Kompol Abfiadi melalui Kanit Opsnal IPDA Andri, A kepada wartawan mengatakan penangkapan tersebut berawal dari indormasi masyarakat. Setelah diselidiki ternya informasi akurat, langsung tim Opsnal Sat Res Narkoba bergerak.

“Petugas Opsnal Sat Res Narkoba langsung melakukan penyelidikan, ditemukan tersangka sedang memaketkan barang haram itu. Tanpa perlawanan Ronal WD diamankan beserta 140 paket Daun Ganja kering serta 1 paket yang belum di paketkan,” kata IPDA Andri, A.

Saat Penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka, ketua RT serta ketua RW setempat ikut menyaksikan. “Tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan dan dibawa ke Mako Polresta Padang guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas Andri.[QQ]

Bagikan:
Baca Juga :  Miliki Ganja Kering, Warga Nias Diringkus Anggota Reskrim Polsek Rabat
Tags: , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close