Sat Resnarkoba Polres Agam Amankan Dua Pengedar di TKP Berbeda

Sat Resnarkoba Polres Agam Amankan Dua Pengedar di TKP Berbeda
Bagikan:




AGAM, RedaksiSumbar.com – Kurang dari 24 jam dalam semalam, jajaran Sat Resnarkoba Polres Agam berhasil menangkap dua orang pengedar narkoba jenis ganja. Keduanya, ditangkap pada Senin malam (3/4/2017) di dua lokasi berbeda.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi S.IK melalui Kasat Resnarkoba AKP Antonius Dachi didampingi Plt Kasubag Humas Ipda Azwir dan Paur Humas Aiptu Yan Frizal, mengatakan bahwa tersangka pertama yang ditangkap adalah Sudirman panggilan Sudir, 37, warga Labuhan, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjuangmutiara. Sudir ditangkap sekira pukul 22.30 WIB di teras rumahnya. Dari tangan tersangka, ditemukan barang bukti jenis Ganja 1 paket sedang seberat 41,51 gram dan satu paket kecil seberat 5,63 gram. Menurut Kasat Resnarkoba, tersangka Sudir merupakan Target Operasi (TO) Operasi Antik Singgalang 2017.

“Tersangka Sudir adalah TO Operasi Antik Singgalang 2017,” ujar AKP Antonius Dachi.




Pada malam itu juga, dilakukan pengembangan. Berdasarkan informasi dari tersangka Sudir, petugas kemudian melakukan penangkapan terhadap Ramli Purba panggilan Ramli, 36, warga Jorong Masang, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjuangmutiara. Ramli ditangkap sekira pukul 23.45 WIB di rumahnya. Dari Ramli, petugas mengamankan barang bukti daun ganja sebanyak satu paket seberat 17,13 gram. Kedua tersangka kemudian diamankan bersama barang bukti di Mapolres Agam untuk proses lebih lanjut.

Dengan tertangkap nya dua pengedar ini, menurut AKP Antonius Dachi maka target Polres Agam dalam Operasi Antik Singgalang sudah tercapai. Namun, walau demikian menurut AKP Antonius, perang terhadap Narkoba akan terus dilakukan.

“Kita akan terus bertindak untuk memerangi Narkoba. Saat ini, Narkoba sudah menjadi musuh bersama yang harus diperangi demi generasi muda kita” ujarnya lagi. [Loni Hendri]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan