Satlantas Polres Bukittinggi antisipasi Konvoi Siswa saat kelulusan

Satlantas Polres Bukittinggi antisipasi Konvoi Siswa saat kelulusan
Dokumentasi.

Bukittinggi,Redaksi Sumbar. Com – Berkaitan dengan hari kelulusan tingkat SMU/sederajat Se-Bukittinggi ribuan Siswa hari ini, kamis (3/5).Demi untuk mengantisipasi dari banyak nya anak anak sekolah akan merayakan kelulusan, Sat lantas polres Bukittinggi melakukan pengamanan jalan raya dan depan sekolah sekolah se Bukittinggi.

Berkaitan dengan operasi patuh Singgalang 2018. jajaran sat lantas Polres Bukittinggi. melakukan pengamanan terhadap sekolah sekolah yang akan melakukan konpoy konpoy dijalan raya yang akan berdampak kecelakaan.

Memuat …

Untuk itu Kasat lantas Polres Bukittinggi Akp.Sukur Hendri Saputra.Sik. mengarahkan semua personil  sat lantas melakukan patroli serta Pengamanan. supaya semua anak anak sekolah yang akan malakukan konpoy konpoy dijalanan Raya bisa di bubarkan dengan Tertib.

“Pada pukul 15:00.Wib semua jajaran Satlantas Polres Bukittinggi sudah melakukan pengamanan dan patroli menyelusuri setiap tempat tempat dimana banyaknya terjadi anak anak sekolah akan melakukan kumpul kumpul sambil coretan baju,demi mengantisipasi hal ini
jajaran Satlantas sudah melakukan antisipasi. namun anak anak sekolah yang akan melakukan Konvoi tersebut niat nya terhenti untuk Konvoi”ujar Kasat.

Lebih lanjut Kasat menambahkan sudah berusaha memberikan kan arahan serta arahan kepada pelajar untuk tidak melakukan Konvoi. apa lagi sampai.masuk kota. tapii Alhamdulillah semua pelajar mendukung dan mendengarkan arahan jajaran sat Lantas Polres Bukittinggi. [RUD]

Topik: , , ,
Loading...