Satlantas Polres Pessel Kandangkan 13 Ranmor | Redaksi Sumbar

Satlantas Polres Pessel Kandangkan 13 Ranmor

Satlantas Polres Pessel Kandangkan 13 Ranmor Dibaca : 172 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Pelaksanaan Operasi Patuh Langkisau 2017 yang digelar dari tanggal 9-22/5/2017 di wikayah hukum Polres Pesisir Selatan, dihari pertama pelaksanaan operasi patuh Satlantas Polres Pessel berhasil mengamankan 13 kendaraan roda dua, dan menindak pelanggaran dengan mengeluarkan 30 lembar surat tilang.

Berdasarkan pantuan redaksisumbar dilapangan, kemarin. selasa (9/52017) terlihat beberapa pengendara roda dua, pada umumnya pelajar ini di giring ke Satlantas Polres Pessel karena tidak melengkapi perlengkapan berkendara. Seperti Helm, SIM dan Perlengkapan lainya.

Kasat Lantas Iptu Ghanda N.D.SIK mengatakan, pelaksanaan operasi patuh langkisau 2017 dalam rangka menyambut pelaksanaan ramadhina 2017 (bulan ramadhan). Ada pun sasaran pelaksanaan operasi ini pengendara roda dua, roda empat, truk serta kendaraan yang tidak sesuai keperuntukanya.

“kita, tetap lakukan e-tilang dalam operasi patuh langkisau 2017,” jelas Ghanda.

Ghanda menuturkan, Pelanggaran di dominasi tdk menggunakan helm dan  Pelaku pelanggaran di dominasi anak sekolah. Ia menambahkan, dalam rangka meminimalisir pelenggaran lalu lintas, khususnya di kalangan pelajar Jajaran satlantas Pessel telah turun ke sekolah -sekolah melaksanakan penyuluhan hukum, dan mudah-mudahan hal ini dapat meminimalisir ganguan Kamtibcar. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Baca Juga :  Disnaker Pasbar Himbau Perusahaan Bayar THR Tepat Waktu
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close