Satpol PP akan Panggil Pemilik Juliet Pub & Karaoke | Redaksi Sumbar

Satpol PP akan Panggil Pemilik Juliet Pub & Karaoke

Satpol PP akan Panggil Pemilik Juliet Pub & Karaoke
Kepala Satpol PP Kota Padang, Dian Fakri
Dibaca : 622 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Akibat menghalang-halangi dan mengintimidasi personel Satpol PP Padang dan para wartawan saat melakukan tugas penegakan Peraturan Daerah (Perda) di Juliet Pub & Karaoke oleh Manajer dan sekuriti serta pihak pengamanan tempat hiburan malam tersebut pada Jumat dini hari (24/3/2017) lalu.  Dalam waktu dekat, kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Dian Fakri akan melayangkan surat panggilan kepada pemilik Juliet Pub & Karaoke tersebut.

“Kita akan panggil pemilik/management Juliet Pub & Karaoke untuk kita periksa izin tempat hiburan malam mereka. Apakah mereka sudah memiliki izin Pub atau hanya karaoke saja. Kemudian kita akan mempertanyakan permasalahan pembentak-bentakan terhadap anggota Satpol PP yang sedang melakukan tugas,” jelasnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh pihak Juliet Pub merupakan tindakan premanisme yang bertentangan hukum. Sejauh ini, Walikota Padang, bersama unsur terkait, Muspida telah mengikrarkan pemberantasan/sapu bersih pungutan liar (saber pungli) bersamaan dengan itu juga diikrarkan saber premanisme.

“Kita, Pihak Satpol PP Padang akan menindak segala bentuk perbuatan premanisme di Kota Padang,” tegasnya.

Dian Fakri tak menampik, dengan adanya pengusaha-pengusaha yang sudah membuka usahanya di Kota Padang, telah menambah lapangan pekerjaan. Namun ia berharap para pengusaha tersebut harus mengukuti aturan yang berlaku. “Jika menurut Perda tutupnya hingga pukul dua dini hari, ya harus tutup jam dua. Jangan ditambah-tambah. Bersyukurlah ada kita yang mengawasi dan menertibkan, bagaimana jika itu dilakukan oleh kelompok atau organisasi masyarakat, tentu akan lain ceritanya,” katanya mengakhiri. [QQ]

Bagikan:
Baca Juga :  Main Warnet Saat Jam Salat Jumat, 28 Pelajar Ditertibkan Satpol PP Padang
Tags: , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close