Satpol PP Padang Amankan Tiga Pengguna Narkoba Di Hotel Melati | Redaksi Sumbar

Satpol PP Padang Amankan Tiga Pengguna Narkoba Di Hotel Melati

Satpol PP Padang Amankan Tiga Pengguna Narkoba Di Hotel Melati
Tiga pelaku penyalahgunaan narkoba yang diamankan Satpol PP di Hotel melati
Dibaca : 147 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang amankan 3 orang yang diduga sedang pesta narkoba jenis Shabu-shabu disebuah kamar Hotel melati di Kota Padang Rabu (26/04/2017) sekitar pukul 22.13 WIB.

Berawal dari kegiatan razia rutin yang dilaksanakan Satpol PP Kota Padang dan mendatangi hotel-hotel kelas melati yang diduga sering menerima pasangan diluar nikah.

Dari hotel “L” yang di datangi petugas langsung memeriksa semua kamar yang ada di hotel tersebut dan alhasil petugas menemukan 3 orang dalam satu kamar dengan inisial NP (20) wanita dan dua pria¬† MR (18) serta RN (20). Petugas juga mengamankan 1 set alat hisab shabu-shabu yang diduga habis digunakan ketiga pelaku.

Kasat Pol PP Padang, Dian Fakri membenarkan, personelnya telah mengamankan 3 orang muda mudi yang berada dalam kamar sebuah hotel
melati. Saat, memeriksa kamar tersebut petugas menemukan 1 set Bong serta plastik bekas pembungkus shabu-shabu.

“Mendapati hal itu, Satpol PP Kota Padang langsung berkordinasi dengan BNNP (Badan Nasional Narkotika Provinsi) dan menyerahkan 3 orang muda mudi tersebut,” katanya.

Sementara itu, secara terpisah Kabid Brantas BNNP AKBP. Emrizal mengatakan 3 orang muda mudi yang tertibkan Satpol PP kota Padang tersebut sedang dilakukan pengecekan urin serta menunggu hasil dari tes urin tersebut. [QQ]

Bagikan:
Baca Juga :  20 Lembar Surat Tilang Dilayangkan Polsek Lubuk Kilangan Dalam Razia Pelajar Pelanggar Lalu Lintas
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close