Satpol PP Pasbar Aktifkan Patroli Jalan Raya | Redaksi Sumbar

Satpol PP Pasbar Aktifkan Patroli Jalan Raya

Satpol PP Pasbar Aktifkan Patroli Jalan Raya Dibaca : 373 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasaman Barat terus berupaya  meningkatkan peran dan fungsinya semaksimal mungkin. Demi menjaga ketertiban dan kenyamanan.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pasaman Barat, Edi Murdani kepada RedaksiSumbar.com, mengatakan pihaknya akan meningkatkan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan tugas dan fungsinya.

“Sekarang kita sudah rutin melakukan patroli baik itu siang hari maupun malam hari,” kata Edi Murdani, Kamis (30/3/2017).

Menurutnya, meningkatkan pengamanan di lingkungan dapat mengurangi terjadinya hal-hal negatif di tengah masyarakat sehingga situasi Kamtibmas akan senantiasa terjaga.

“Kita berharap apa yang kita lakukan dapat membantu masyarakat, dan keamanan di Kabupaten Pasaman Barat akan terus terjaga,” ucap dia.

Dijelaskannya, Pol PP Pasaman Barat belakangan ini selalu melakukan patroli dan juga melakukan razia, baik itu terhadap anak sekolah berdasarkan MoU dengan Dinas Pendidikan maupun ke tempat hiburan malam.

“Kita akan lebih gencar lagi dalam melakukan penegakan Peraturan Daerah (Perda) di Kabupaten Pasaman Barat ini, agar keamanan dan kenyamanan terjaga,” sebutnya.

Sebagai jalur rutin patroli Satuan Pol PP Pasaman Barat meliputi, Jalur 32 yang menghubungkan Pasaman Baru menuju Padang Tujuh, Simpang Empat Pasaman Barat.

“Kita rutinkan patroli, karena di jalur 32 itu disaat malam sangat ramai dikunjungi muda-mudi dan terkadang sampai tengah malam. Dengan patroli belakangan ini sudah tidak ada lagi muda-mudi sampai tengah malam,” terangnya. [Bisri Batubara]

 

Bagikan:
Baca Juga :  26 Wanita Terjaring Satpol PP di Lokasi Hiburan Malam yang Melebihi Jam Buka
Tags: , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close