Satpol PP Pessel Amankan 4 Pasang Muda-mudi dalam Operasi Pekat | Redaksi Sumbar

Satpol PP Pessel Amankan 4 Pasang Muda-mudi dalam Operasi Pekat

Satpol PP Pessel Amankan 4 Pasang Muda-mudi dalam Operasi Pekat Dibaca : 957 Kali
Bagikan:

PESSEL, RedaksiSumbar.com- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pesisir Selatan semakin gencar melaksanakan Operasi Pekat serta Perda No 1 Tahun 2016 tentang Trantibum. Hasilnya didapatkan satu pasang muda-mudi, yang bukan suami istri sedang menginap di salah satu penginapan di Kota Painan, serta 4 pasang muda-mudi lainya di beberapa lokasi di Kota Painan.

Dalam Operasi Pekat yang dilaksanakan Sabtu (28/1/’17) dimulai dari pukul 21.30 WIB – Minggu dini hari, pukul 00.30 WIB. Satuan Polisi Pamong Praja Penegak Perda Kabupaten Pessel menyisiri beberapa penginapan, hotel di Kota Painan serta lokasi obyek wisata yang sering dijadikan ajang maksiat pasangan muda-mudi.

“Kita amankan sepasang muda-mudi di salah satu penginapan. Mereka tidak bisa menunjukan Surat Nikah ataupun identitas lainnya,” tegas Kasat Pol PP Ir. Hariyanto, Sabtu (28/1).

Selain di penginapan dan di hotel, anggotanya juga mendapatkan 4 pasang muda-mudi yang diduga hendak berbuat maksiat di beberapa lokasi, seperti di kawasan Bukit Langkisau, GOR Zaini Zen dan satu pasang muda-mudi diduga hendak berbuat mesum di dalam mobil di Daerah Pincuran Boga Painan.

Ia menjelaskan, operasi kali ini dalam rangka penegakan Perda No 1 Tahun 2016 tentang Trantibum. Serta maksiat dan penyakit masyarakat di seluruh wilayah di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kita laksanakan operasi ini rutin dengan waktu dan hari kondisional dilapangan di seluruh wilayah, mulai dari Utara hingga Selatan,” ucap Kasat Pol PP.

Untuk memberikan efek jera agar tidak mengulangi lagi perbuatannya, orang tua pasangan muda-mudi ini dipanggil dan diminta untuk menandatangani surat pernyataan.

[Irfan Galang]

Bagikan:
Baca Juga :  Bupati Dan Wakil Bupati Serta Sekda Pasbar Shalat Id Di Halaman Kantor Bupati
Tags: , ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close