Satres Narkoba Polresta Padang Amankan Tiga Orang Diduga Bandar Narkoba

Satres Narkoba Polresta Padang Amankan Tiga Orang Diduga Bandar Narkoba
Poto salah seorang tersangka yang diamankan Satres Narkoba Polresta Padang. [IST]
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Padang amankan 3 orang di diduga bandar narkoba jenis Ganja dan Sabu-sabh, Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 21.00 Wib di Jalan Purus1, No 3a RT 01 RW 01, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Ketiga tersangka yang diamankan itu adalah Ardiyansah alias Egi (37), Febri Naldi alias Febri (25) dan Budi Gunawan alias Budi (37).

“Penangkapan ketiga tersangka itu berkat adanya laporan masyarakat yang resah terhadap aktivitas di rumah yang di duga bandar narkoba tersebut,” kata Kapolresta Padang didampingi Kasat Narkoba melalui Kanit Narkoba, Ipda Andri.

Disaat penangkapan kata Andri, tersangka mencoba membuang barang tersebut di dalam kamar mandi kamarnya dan mencoba lari dengan menaiki loteng rumahnya yang di bantu oleh istrinya.

Namun, dengan sigapnya team Buser Satres Narkoba Polresta Padang, akhirnya berhasil menangkapnya kembali dan mendapatkan satu bungkus kecil sabu dan ganja yang di bungkus di dalam plastik bernama hitam

“Sekarang, ketiga tersangka sudah kami amankan berikut barang bukti satu paket kecil di dalam klep bening dan ganja yang belum di bungkus dalam kantong plastik di Mako Polresta Padang untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,” tegas Andri. [Ances]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.