Satu Asoi Ganja Disita dari Penyergapan Gaek 62 Tahun | Redaksi Sumbar

Satu Asoi Ganja Disita dari Penyergapan Gaek 62 Tahun

Satu Asoi Ganja Disita dari Penyergapan Gaek 62 Tahun Dibaca : 556 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Tim Buser Polresta Padang kembali menangkap tersangka yang di duga bandar narkotika jenis ganja pada hari Kamis (2/3/2017) sekitar pukul 11.30 WIB pagi, bertempat di Jalan Bayur I Gang Rumin  RT. 4,  RW. III,  Kel. Lolong Belanti, Kec. Padang Utara, Kota Padang.

Ia adalah Syafri, alias Dolit,  (62 th), pekerjaan swasta, merupakan warga, di mana lokasi ia dibekuk rumahnya. Gaek ini merupakan TO Narkoba dan merupakan seorang residivis dari kasus yang sama.

Dolit, biasanya mengedarkan ganja kering tersebut di wilayah Lolong Belanti dan sekitarnya. Penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat, bahwasannya tersangka sering melakukan transaksi di wilayah tersebut dan meresahkan masyarakat. Setelah dilakukan penyidikan ternyata memang benar tersangka adalah pengedar  narkotika jenis ganja.

Tak berselang waktu lama, Tim Buser Polresta Padang yang di pimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Kompol. Daeng Rahman M, S.E dan Kanit Opsnal Resnarkoba IPDA. S.H. Sitorus, S.H melakukan pengintaian. Ketika didapati tersangka berada di rumahnya, tak berpikir waktu panjang tim pun langsung melakukan penyergapan.

Dari hasil penangkapan ini, didapati barang bukti yang disimpan tersangka dalam kantong plastik asoi warna hitam. Di dalam asoi tersebut terdapat satu paket sedang narkotika jenis ganja kering dengan total harga sekira Rp700.000, 3 paket kecil siap edar ganja kering dengan total harga sekira Rp150.000 dan 2  bungkus kertas paper. Selain itu, disita juga 1 unit handphone warna putih pink milik tersangka sebagai barang bukti.

Penangkapan di pagi menjelang siang ini disaksikan Ketua RT dan warga setempat. Kompol. Daeng Rahman M, S.E saat diwawancarai menjelaskan tersangka sudah lama menjadi TO (target operasi).

“Kami lakukan pengintaian dan ternyata benar tersangka memang bandar besar untuk pemasok wilayah Lolong Belanti dan sekitarnya. Tersangka langsung kami amankan ke Polresta Padang untuk ditindak lebih lanjut,” ujarnya singkat. [Ances Setiawan]

Bagikan:
Baca Juga :  Res Narkoba Polresta Padang Cokok Residivis
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close