Satu Unit Betor Terbakar Di Pinggir Jalan

Satu Unit Betor Terbakar Di Pinggir Jalan
Bagikan:




PAYAKUMBUH, RedaksiSumbar.com – Yang ke tiga kalinya dalam hari ini, anggota Damkar Kota Payakumbuh kembali pertaruhkan nyawanya dengan bergelut bersama api, dari hasil pemberitaan yang tercatat, diawali dengan peristiwa Kebakaran pada sebuah mobil yang bahkan tepat berada di area salah satu SPBU.

Peristiwa Kebakaran kembali Berlanjut pada pukul 12:50 Wib yang menimpa sebuah rumah dan hanguskan sebuah kamar, dan yang terakhir terjadi pada malam ini sekitar pukul 18:28 Wib Api kembali Membara yang juga masih dari sebuah kendaraan Becak Motor (BETOR) yang terjadi di kawasan Jalan Panglima Polim, Kelurahan Padang Alai Bodi, Kecamatan Payakumbuh Timur.

Diduga berawal dari Konsleting kabel pada kendaraan tersebut, sehingga Becak Motor dengan jenis Kawasaki bernomor polisi BA 5166 MS dengan nama pemilik Edi (42) tersebut hangus dilalap Api, beruntung dengan reaksi cepat Damkar Kota Payakumbuh datangi TKP, sehingga api tidak merambat kemana-mana dan tanpa menimbulkan korban jiwa.

Salah seorang anggota Damkar Kota Payakumbuh bernama Nof mengatakan, kebakaran kembali terjadi dan tim Damkar Payakumbuh langsung terjun ke lapangan guna berikan pelayanan kepada masyarakat yang kususnya tengah mengalami peristiwa kebakaran, ia juga mengatakan pada malam ini hal serupa seperti yang terjadi pada pagi tadi dengan menimpa sebuah kendaraan.

“Benar kembali terjadi sebuah kebakaran, bahkan ini yang ke tiga kalinya dalam sehari yang masih kurang dari 24 jam. Sebelumnya pada pagi tadi sekitar pukul 08:45 wib terjadi di salah satu SPBU dan juga terjadi pada siang tadi di sebuah rumah yang beruntung hanya menghanguskan sebuah kamar, dan terakhir pada malam ini sekita pukul 18 :28 wib juga terjadi hal serupa menimpa sebuah kendaraan, dan diduga akibat konsleting listrik pada kabel kendaraan tersebut,” terang Nof. [AWS]

Bagikan:
Tags:
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.