Sebelum ke KPU, Ketua DPW PPP Sumbar Deklarasikan Pasangan Ge-Ma

Sebelum ke KPU, Ketua DPW PPP Sumbar Deklarasikan Pasangan Ge-Ma
Ketua DPW PPP Sumbar, H. Hariadi, BE memberikan sambutan dan deklarasi pasangan Genius Umar-Mardison yang maju dalam Pilwako Pariaman 2018. (IST)
Bagikan:




PARIAMAN, RedaksiSumbar.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar, H. Hariadi, BE mendeklarasikan pasangan Genius Umar-Mardison yang akan bertarung mengikuti pemilihan Walikota-Walikota (Pilwako) Pariaman tahun 2018.

Sebagai salah satu partai pendukung pasangan tersebut, Hariadi mengimbau kepada seluruh kader PPP yang ada di Kota Pariaman bekerja keras dan berjuang memenangkan pasangan Ge-Ma di Kota Tabuik tersebut.

“Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung pasangan ini, karena kita sama-sama tahu, Genius Umar saat ini adalah Wakil Walikota terpilih periode 2013-2018, tentu kita sudah paham apa yang sudah dilakukannya demi kemajuan Kota Pariaman dan kesejahteraan masyarakatnya,” katanya sebelum mengantarkan pasangan tersebut ke Kantor KPU Kota Pariaman di halaman STIT Pariaman, Senin (8/1/2018).

Usai mendeklarasikan pasangan tersebut, Genius Umar dalam sambutannya berjanji akan melakukan sejumlah pembangunan di Kota Pariaman, seperti program kesehatan dan pendidikan dasar gratis, pembangunan Masjid Agung Pariaman sebagai masjid terapung dan mengembangkan kawasan terpadu di bidang pariwisata.

“Saya akan melanjutkan program yang sudah saya buat bersama bapak Mukhlis Rahman, selaku Walikota Pariaman, semuanya akan kami jalankan nantinya jika terpilih,” tuturnya.

Dalam Pilwako Pariaman 2018, pasangan Genius Umar-Mardison didukung oleh lima partai pengusung dan pendukung. Selain PPP, Partai Bulan Bintang (PBB), Golongkan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga siap memenangkan kedua orang tersebut di kontestasi politik 2018. [Red]




Bagikan:
Loading...