Sebelum PHO Proyek Dinas Pendidikan Pasaman Barat, Tim Harus Temui Kadis

Sebelum PHO Proyek Dinas Pendidikan Pasaman Barat, Tim Harus Temui Kadis
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Guna menghasilkan mutu pembangunan yang sesuai spek teknis, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat, Irwan, bersikap tegas.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Irwan, saat ditemui Forum Wartawan Parlemen (FWP) di ruang kerjanya, Senin (18/9/2017).

Ketua FWP Pasaman Barat, Suryandika, mengatakan, ketegasan Kepala Dinas Pendidikan itu perlu diapresiasi. Pasalnya, bertujuan untuk lebih baiknya mutu pembangunan gedung pendidikan di Pasaman Barat.

“Kita bangga dengan sikap tegas Kadis Dinas Pendidikan tersebut. Namun, jangan hanya diucapan saja, buktikan fakta ketegasan itu,” sebut Suryandika.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Pasaman Barat, Irwan, mengatakan serius bersikap tegas dalam melakukan pembangunan yang bermutu terhadap pembangunan yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan Pasaman Barat.

“Sebelum melakukan PHO terhadap pembangunan atau proyek di Dinas Pendidikan Pasaman Barat. Tim PHO harus mengahadap kepada saya sebelum melakukan PHO,” tegas Irwan. [Red]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan