Sedan Terjun ke Sungai, Korban Luka Serius | Redaksi Sumbar

Sedan Terjun ke Sungai, Korban Luka Serius

Sedan Terjun ke Sungai, Korban Luka Serius Dibaca : 709 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Satu unit kendaraan jenis sedan dengan plat nomor BA 1680 AS terjun ke sungai di Jalan by Pass Km 26, Lintas Sumatra, Sabtu malam (25/3/2017) sekitar pukuk 22.00 WIB.

Mobil jenis sedan ini melaju dari arah Bandara BIM menuju Lubuk Begalung (Lubeg) yang dikendarai oleh seorang pria bersama teman wanitanya.

Saksi mata Edi (42) menuturkan, bahwa ia mendengar orang berteriak mintak tolong dari dalam sungai ketika ia sedang melintas di Jalan by Pass Km 26 Lintas Sumatra.

“Saya pun mencari bantuan ke perumahan warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Kemudian warga pun segera menghubungi Polres Pariaman untuk segera meminta bantuan.

Anggota Polres Pariaman, Bribda Begi yang tiba dilokasi menuturkan, “Kami mendapat telepon dari warga bahwa ada mobil terjun ke sungai. Lalu saya bergerak ke TKP, korban di angkat bersama warga ke mobil Patroli lalu di larikan ke Klinik Amanah. Karena lukanya cukup parah, maka korban di rujuk ke Rumah Sakit M. Djamil Padang.

Sejauh ini belum diketahui identitas korban, sebab korban belum bisa ditanyai karena masih belum sadarkan diri. [Ances Setiawan]

Bagikan:
Baca Juga :  Tarekat Naqsabandiyah Kota Padang Laksanakan Ibadah Salat Idul Adha Hari Ini
Tags: , , , , , ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close