Sedang Bertransaksi Ganja, Pria Ini di “Cakau” Buser | Redaksi Sumbar

Sedang Bertransaksi Ganja, Pria Ini di “Cakau” Buser

Sedang Bertransaksi Ganja, Pria Ini di “Cakau” Buser Dibaca : 1159 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Tim Buser Polresta Padang kembali mengamankan seorang pria paruh baya yang sedang melakukan transaksi narkoba jenis ganja  pada hari Rabu malam (15/2/2017) sekitar jam 23.45 WIB  di depan rumah warga Kompleks Bumi Minang RT. 2, RW. I, Kel. Korong Gadang, Kec. Kuranji, Kota Padang.

Lelaki paruh baya berinisial EVS alias Erwin (44 th)  diduga pengedar narkoba jenis ganja untuk wilayah Kalumbuk dan sekitarnya. Selain itu,  tersangka juga merupakan TO (Target Operasi) Tim Buser Polresta Padang.

Penangkapan bermula karena ada laporan dari warga yang resah dengan kegiatan tersangka. Tak berpikir panjang, Tim Buser Polresta Padang lansung melakukan pengintaian dan didapati tersangka sedang bertransaksi di depan rumahnya. Tak mau kehilangan buruannya, Tim yang dipimpin langsung oleh Kanit Resnarkoba, Kompol. Daeng Rahman M., S.E dan Kanit Opsnal Resnarkoba Ipda. S.H. Sitorus, S.H lansung melakukan penangkapan. Di tangan tersangka ditemukan 1 bungkus besar berisi daun ganja kering. Tersangka pun lansung di giring kerumahnya untuk mencari barang bukti lainnya.

Benar saja, setelah menggeledah rumah Erwin, didapati 2 buah bungkusan besar berisikan daun ganja kering, ranting, dan biji ganja, yang diperkirakan total harga Rp 600.000, 1 unit  HP putih merk Samsung, 3 lembar pembungkus nasi di duga untuk pembungkus ganja dan 1 timbangan plastik  warna biru diduga alat penimbang ganja.

Kanit Resnarkoba Kompol Daeng Rahman mengatakan, “Penangkapan kali ini karena ada laporan dari warga yang resah dengan tersangka yang sering bertransaksi di rumahnya. Tersangka merupakan pengedar narkoba jenis ganja untuk wilayah kalumbuk dan sekitarnya. Tersangka akan kami bawa ke Polresta Padang untuk pemeriksaan lebih lanjut untuk mepertanggungjawabkan perbuatanya,” ungkapnya. [Ances Setiawan]

Bagikan:
Baca Juga :  Jelang Ramadan, Polresta Padang Intensifkan Operasi Cipta Kondisi
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close