Sedang Konsumsi Sabu-Sabu, Pria Ini Dibekuk Dalam Pondok

Sedang Konsumsi Sabu-Sabu, Pria Ini Dibekuk Dalam Pondok
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Sedang asyik mengkonsumsi sabu-sabu, seorang pria dibekuk jajaran buser Polsek Lubuk Begalung, Padang pada Sabtu (08/04/2017).

Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol. Ariel Prasetiya mengatakan, penangkapan ini berawal dari laporan warga sekitar yang menaruh curiga atas aktifitas di dalam sebuah pondok di depan Gudang Gema, Jalan Banjir Kanal Pampangan, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung.

Setelah informasi tersebut diterima, Kapolsek Lubek memerintahkan jajaran Polsek Lubeg untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Tim Buser Polsek Lubeg segera menuju ke TKP yang langsung dipimpin Kapolsek Kompol. Ariel Prasetiya.

Dalam penangkapan tersebut di sita barang bukti, dua paket sabu-sabu berukuran sedang, dua kaca pirek dan bong (alat untuk mengkonsusmsi), dua  korek api, satu sendok terbuat dari pipet besar, empat  pipet kecil, satu kotak rokok, dan  dua unit HP berwarna merah.

Barang bukti tersebut berhasil diamankan dari tangan Y (34) warga Pampangan RT. 1, RW. IV, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubeg, Kota Padang. Saat dibekuk tersangka berupaya membuang barang bukti.  Dikarenakan kejelian petugas buser, akhirnya barang bukti tersebut berhasil diamankan. Tersangka turut mengakui barang bukti tersebut berada di dalam pengawasannya. Penangkapan ini disaksikan Ketua RT dan warga setempat.[Qq]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan