Sedang Mengendarai Sepeda Motor, Pria Pengidap Penyakit Jantung Ditemukan Tewas | Redaksi Sumbar

Sedang Mengendarai Sepeda Motor, Pria Pengidap Penyakit Jantung Ditemukan Tewas

Sedang Mengendarai Sepeda Motor, Pria Pengidap Penyakit Jantung Ditemukan Tewas
Diduga akibat penyakit jantung yang dideritanya, seorang pria paruh baya mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal di Simpang Pisang, tepatnya di Jalan Bypass Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh pada Rabu (8/3) sekitar pukul 06.00 WIB. IST.
Dibaca : 453 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Diduga akibat penyakit jantung yang dideritanya, seorang pria paruh baya mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal di Simpang Pisang, tepatnya di Jalan Bypass Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh pada Rabu (8/3/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut salah seorang saksi mata, Marnis (65) warga Pisang RT 2, RW II Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh bahwa dirinya saat kejadian baru saja selesai menunaikan ibadah salat subuh bersama Syamsinar (65) dan Yurmaneli (50).

Tiba-tiba dirinya melihat ada seseorang yang diketahui bernama Taufiq alias Anto (49) warga Jalan Pisang RT 01 RW I, Kelurahan Pisang yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio warna hitam dengan nomor polisi (nopol) BA 3957 B.

“Saat itu kita lihat korban tertelungkup dan sepeda motor yang dikendarainya juga ikut rebah pak, ketika kita bangunkan korban tidak terbangun sebelum diketahui sudah meninggal dunia, kemudian saya memanggil warga lain untuk membantu membawa korban ke Semen Padang Hospital,” terangnya.

Petugas dari Polsek Pauh dan Polresta Padang beserta tim identifikasi Polresta Padang yang mengetahui kejadian tersebut langsung terjun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian pria yang berprofesi sebagai tukan ojek ini.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban baik itu akibat benda tumpul maupun benda tajam, hanya saja ada sedikit memar pada dahi sebalah kiri,” terang Kapolsek Pauh, Kompol Alwi Hasykar.

Pantauan di kediaman keluarga korban, terlihat sejumlah warga dan kerabat keluarga korban berdatangan untuk menjenguk jenazah Taufiq. Rina Yunelfa (45), istri korban menyebut bahwa korban diketahui memiliki sejarah penyakit jantung dan biasanya selalu membawa obat jantung korban.

Baca Juga :  Penodongan Diatas Angkot Juga Terjadi di Padang, Pelaku Kritis Dihajar Massa

“Hanya saja belum sempat dilakukan pemasangan cincin Pak. Pekerjaannya mengojek dan selalu pulang pagi, saya sudah mengatakan bahwa beliau di rumah saja, tidak perlu lagi untuk pulang malam,” papar Rina sembari mengusap air matanya.

Jenazah sendiri tidak dilakukan visum dalam maupun luar oleh petugas mengingat pihak keluarga tidak bersedia jenazah salah seorang anggota keluarganya dilakukan bedah oleh petugas rumah sakit. “Dari Polsek Pauh kami membuatkan surat pernyataan dari pihak keluarga yang menolak korban dilakukan visum,” tambah Alwi. [adl]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close