Sejumlah Nama Ini Dilaporkan IP ke Polisi

Sejumlah Nama Ini Dilaporkan IP ke Polisi
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno resmi melaporkan dugaan pencemaran nama baik ke Mapolda Sumbar pada Selasa, 2 Mei 2018.

Dalam laporan polisi nomor : LP/172/IV/2018/SPKT Sbr tanggal 2 Mei 2018 terdapat tiga nama yang dilaporkan oleh orang nomor satu di Ranah Minang ke polisi diantaranya terdakwa penggelapan Spj fiktif Yusafni Ajo dan dua akun media sosial atas nama Bhenz Maharajo dan Maidestal Hari Mahesa.

Bhenz Maharajo diketahui saat ini merupakan seorang Redaktur Pelaksana (Redpel) di Harian Umum Haluan dan Maidestal Hari Mahesa merupakan Ketua Komisi IV di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang.

Keduanya dilaporkan terkait pencemaran nama baik melalui media sosial facebook, sementara Yusafni dilaporkan terkait paparannya terkait aliran uang negara yang diterima oleh sejumlah nama dimana IP juga dituding menerima uang sebanyak Rp500 juta.

Hingga berita ini diturunkan, Irwan Prayitno masih berada di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumbar untuk melaporkan sejunlah nama tersebut. [ADL]




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...