Sejumlah Warga di Payakumbuh Hadang Balap Liar

Sejumlah Warga di Payakumbuh Hadang Balap Liar
Sejumlah masyarakat berkumpul di depan gedung DPRD Kota Payakumbuh, jalan Soekarno Hatta untuk mencegat setiap pelaku balapan liar yang terjadi di wilayah tersebut. (Arief Wisa)
Bagikan:

PAYAKUMBUH, RedaksiSumbar.com – Dianggap mengganggu kenyamanan warga, sejumlah masyarakat di Kota Payakumbuh berkumpul di depan kantor DPRD Kota Payakumbuh mencegat pelaku balap liar yang terus beraksi di setiap Sabtu malam.

Saking muaknya, beberapa warga juga membawa kayu balok untuk menghadang setiap orang yang balap liar dengan menggunakan kanlpot bising di sepanjang jalanan pusat kota ‘galamai’ tersebut.

Robby, 40, Ketua Pemuda Bulakan Balai Kandi mengatakan bahwa dirinya dan para warga sudah sangat kesal dengan kelakuan para remaja tanggung yang sering membuat keonaran di sekitar tempat tinggalnya jalan Soekarno Hatta.

“Kita sudah sangat kesal dengan kelakuan para remaja yang entah dari mana datangnya dan sering berkumpul serta jadikan daerah ini arena balap liar. Bbunyi knalpot sepeda motor yang keras membuat para warga sekitar sangat terganggu, selain balapan liar,” ucapnya, Minggu dini hari, 18 Maret 2018.

Dari kegiatan penghadangan balap liar oleh warga tersebut, sebanyak tujuh unit sepeda motor yang digunakan sebagai media balapan diamankan oleh masyarakat dan diserahkan kepada pihak kepolisian. [AWS]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...