Selesai Dibangun, Kadis PU Pessel Serahkan Kunci Auditorium Rapat DPRD

Selesai Dibangun, Kadis PU Pessel Serahkan Kunci Auditorium Rapat DPRD
Bagikan:




PESSEL, RedaksiSumbar.com – Kadis PU Kab Pesisir Selatan, Ir. Era Sukma Munaf menyerahkan secara resmi kunci ruang Audotorium DPRD Pessel yang baru saja selesai di bangun, Rabu (25/1/2017).

Penyerahan kunci itu diterima langsung Kabag Umum DPRD Pessel Al Alermon, didampingi sekretariat DPRD Pessel.

Gedung Wakil Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan yang baru ini dibangun di atas lahan 500 meter persegi terdiri dari tiga lantai ini nantinya akan di pergunakan angggota DPRD Pessel melaksanakan kegiatan paripurna dan aktifitas anggota DPRD Pessel lainnya.

Sementara itu menurut Arif salah seorang PPTK di Dinas PU menyebut, pembangunan gedung DPRD sekarang ini di lakukan secara dua tahap, tahap I menggunakan anggaran  Rp 2,8 miliar dan tahap II menggunakan anggaran Rp 6,6 miliar. Terdiri dari tiga lantai; lantai pertama, parkir dan ruang anggota dewan, lantai dua, gedung pertemuan dan lantai tiga, ruang terbuka.

Ditambahkannya, pembangun gedung DPRD ini dilakukan mulai Juli – Desember 2016 lalu. Awal tahun 2017 gedung ini sudah bisa di pakai. Dan kini Kadis PU menyerahkan secara resmi kunci gedung rapat DPRD Pessel, ungkapnya.

“Untuk  fisik  4 Miliar dan untuk interior bangunan 1,5 miliar. Kita selesaikan pembangunanya dalam waktu 4,5 bulan,” ucapnya.

[Irfan galang]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan