Sembunyikan Ganja Di Dalam Got, Pemuda Berumur 18 Tahun Ini Dicokok Polisi | Redaksi Sumbar

Sembunyikan Ganja Di Dalam Got, Pemuda Berumur 18 Tahun Ini Dicokok Polisi

Sembunyikan Ganja Di Dalam Got, Pemuda Berumur 18 Tahun Ini Dicokok Polisi
foto : HRU, tersangka dan barang bukti saat berada di mapolres padang
Dibaca : 443 Kali
Bagikan:




PADANG,RedaksiSumbar.com – Satres narkoba polresta padang menangkap seorang kurir ganja di kawasan kampus IAIN padang , penangkapan Anif pemuda 18 tahun itu setelah petugas melakukan penyamaran dengan cara bertransaksi sebagai pembeli narkoba jenis ganja di kawasan lubuk lintah kecamatan kuranji kota Padang, Rabu ( 30/11 ) sekira pukul 01.00 WIB.

Dari tangan tersangka, Polisi menyita kurang lebih seberat 2 kilogram ganja sebagai barang bukti, Saat di ringkus petugas kepolisian, barang bukti tersebut ditemukan di dalam got yang sempat di sembunyikan pemuda tersebut.

Menurut pengakuannya, Ia di tugaskan oleh seseorang narapidana yang saat ini berada di dalam lapas di sumatra barat untuk mengatarkan Barang haram tersebut ke depan gerbang kampus IAIN dan mengambil uang sebesar 3,8 juta rupiah dari tangan pembeli.

Penangkapan seorang pemuda yang diduga sebagai kurir narkoba jenis ganja tersebut dibenarkan oleh Kapolresta padang AKBP Chairul Aziz, melalui kasat satres narkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman ” Ini merupakan pemain lama yg mengedarkan narkoba di sekitar kawasan kampus IAIN Padang, dan kita langsung menangkap tersangka dengan cara menyamar sebagai pembeli atau under cover boy, Barang bukti kita temukan didalam got dengan dibungkus sebuah karung, dan tersangka akan kita selidiki lebih lanjut, Tersangka kita kenakan pasal 111 dan 114 undang-Undang tahun 35 tahun 2009 dengan acaman hukuman minimal 5 tahun kurungan penjara” Tutupnya. ( Hru )

Bagikan:
Baca Juga :  Sambangi Kota Padang, Iriana Jokowi Tinjau Pelaksanaan IVA Test dan Pelatihan Akbar Guru PAUD
Tags: , , ,



No Responses

banner 750x100