Sempat Melawan dengan Senjata Tajam, 3 Tsk Penyalahguna Narkoba Dibekuk

Sempat Melawan dengan Senjata Tajam, 3 Tsk Penyalahguna Narkoba Dibekuk
Bagikan:

Padang, RedaksiSumbar.com–Satresnarkoba Polresta Padang berhasil menangkap 3 orang tersangka penyalahguna narkoba jenis sabu-sabu pada hari Jumat, 13 Januari 2017 sekitar pukul 18.10 WIB di salah satu rumah di Jl Perintis Kemerdekaan, Kel Jati, Kec Padang Timur, Kota Padang.

Tiga tersangka tersebut adalah;  ‘AZ (40), warga Kel Pasar Ambacang, Kec Kuranji Kota Padang, ‘TH (28) warga Kel Air Jamban Kec Mandau Kab Bengkalis Provinsi Riau, dan ‘DA (30) warga Jl. Pasar Alai, Kel. Alai Parak Kopi Kec. Padang Utara Kota Padang

Dari tangan para tersangka di sita barang bukti berupa 4 paket sabu-sabu dengan total harga sekitar Rp 3 juta, 1 bh alat hisap sabu-sabu (bong), 1 pak plastik bening untuk kemas sabu-sabu, 3 bh hp, 2 bh korek api mancis dan 3 bh pipet diduga digunakan utk sendok sabu.

Tersangka ‘AZ merupakan residivis dan juga TO untuk pengedar sabu-sabu di wilayah Jati dan Alai sekitarnya. Lalu dilakukan pengintaian dan didapati tsk ada di warung sedang duduk-duduk. Kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan serta penyitaan yang disaksikan oleh Ketua RW dan warga sekitar. Tsk ‘AZ melakukan perlawanan sewaktu akan ditangkap dengan menggunakan senjata tajam. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Kompol Daeng Rahman M.SE dan Kanit Opsnal IPDA SH Sitorus, S.H. Selanjutnya tsk dan barang bukti dibawa ke Polresta Padang untuk penyidikan lebih lanjut. Polisi masih melakukan penembangan  terhadap kasus ini.

[Tim Redaksi]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan