Seorang Perempuan Unggah Foto Masa Kecil di Facebook

Seorang Perempuan Unggah Foto Masa Kecil di Facebook
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Seorang wanita cantik berhijab asal Sumatera Barat memposting sebuah pengakuan mengejutkan melalui media sosial (medsos) Facebook beberapa waktu lalu.

Perempuan dalam akun Facebook tersebut bernama Linda Amore. Linda mengaku mencari kedua orang tua kandungnya yang sudah lama tak ditemukannya sejak ia lahir pada 22 Juni 1992 silam.

Dalam postingannya Linda mengaku lahir di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Kota Bukittinggi, Sumatera Barat dan diadopsi oleh orang tua angkatnya.

“Saat ini kedua orang tua angkat saya juga telah tiada. Saya telah pergi ke rumah sakit tempat saya dilahirkan untuk mencari data tentang diri saya, namun tak lagi ditemukan,” ungkapnya.

Ia berharap melalui postingan di media sosial tersebut bisa menemukan orang tua kandungnya yang belum pernah ditemuinya sejak ia dilahirkan 26 tahun silam.

“Segala sesuatu tentang saya bisa didapatkan melalui akun media sosial Facebook atas nama Linda Amore dan juga bisa menghubungi saya melalui sambungan telepon atau pesan WhatsApp Messenger di nomor 083181604914, disana juga saya lampirkan foto waktu saya masih berumur satu tahun,” tukas perempuan berhijab tersebut. [ADL]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...