Seorang Pria Tewas Dikeroyok pada saat Nonton Orgen Tunggal | Redaksi Sumbar

Seorang Pria Tewas Dikeroyok pada saat Nonton Orgen Tunggal

Seorang Pria Tewas Dikeroyok pada saat Nonton Orgen Tunggal
foto ; Heru
Bagikan:




50 Kota, RedaksiSumbar.com — Seorang pemuda yang di ketahui bernama Miko umur 19 tahun yang beralamat di koto bakuruang kecamatan Luhak kabupaten 50 kota sumatra barat, Selasa sekira pukul 15.00 wib akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di ruang bedah umum rumah sakit muhammad djamil padang.

Sebelumnya Miko sempat mendapatkan perawatan intensif di RSUD 50 kota pada sabtu malam (17/12), Namun karna keadaan korban kritis sehingga harus di larikan kerumah sakit muhammad djamil padang.

Menurut keterangan ibu korban, Pada sabtu malam (17/12), Miko pergi kekampung bakuruang kecamatan Luhak kabupaten 50 kota bersama 4 temannya untuk menonton acara orgen tunggal, Namun entah apa inti permasalahannya, Sekelompok pemuda tiba-tiba menyerang mereka dengan cara membabi buta.

Foto : heru

” malam miggu miko pergi nonton orgen tunggal kekampung sebelah, Tak lama itu kami mendapatkan informasi Miko di rawat di RSUD “, Tambah Yanti.

Akibatnya ke 5 pria tersebut di larikan kerumah sakit umum daerah kabupaten 50 kota setelah mendapatkan sejumlah pukulan dari sekolompok orang, Namun sayang kondisi Miko yang kritis hingga di rujuk RS Djamil tak bisa di selamatkan tim medis karna korban mengalami luka serius di bagian kepala dan dada.

Hingga berita ini di informasikan, Jenazah anak dari pasangan pekerja tani dan masih duduk di bangkus sekolah kelas 2 di MAN 2 Payakumbuh tersebut di rujuk ke RS Bhayangkara padang untuk di lakukan visum.

Sementara itu pihak kepolisian setempat yang telah mengantongi identitas para pelaku kini tengah melakukan pengejaran. ( Red/ Heru )




Bagikan:
Baca Juga :  Warga Heran, Ada Pisang Berbuah Uang di Halaman Masjid
Tags: ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close