Seribuan Anak Sambut Hari Kesehatan Gigi Dunia | Redaksi Sumbar

Seribuan Anak Sambut Hari Kesehatan Gigi Dunia

Seribuan Anak Sambut Hari Kesehatan Gigi Dunia Dibaca : 147 Kali
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Sebanyak 1000 anak Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Pesisir Selatan merayakan peringatan Hari Kesehatan Gigi Dunia tahun 2017, acara yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Peisisr Selatan, pagi itu Jumat (24/3) di warnai pelepasan balon ke udara.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni yang hadir langsung dalam peringatan Hari Kesehatan Gigi Dunia itu mengapresiasi terselenggaranya acara ini, sekaligus mendukung acara ini. Kesehatan adalah tanggung jawab bersama, termasuk Pemeritah Kabupaten Pesisir Selatan sendiri.

“Kedepan kegiatan ini lebih ditingkatkan demi kesehatan di Kabupaten Pesisir Selatan,” ucap Hendrajoni.

Ia menuturkan, kegiatan ini diprakarsai oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Kabupaten Pesisir Selatan , serta bekerjasama dengan Universitas Andalas Padang.

Hendrajoni berharap, kegiatan ini bukan saja untuk meningkatkan semangat, kepedulian, komitmen, serta gerakan nyata kesehatan. Terutama kesehatan gigi dan mulut.

Hadir dalam acara itu, Dekan Kesehatan Gigi Universitas Andalas Padang, Kepala OPD, Ketua TP. PKK Kabupaten Pessel, Dharma Wanita, dan PDGI Cabang Pessel. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Baca Juga :  Narkoba, Pornografi Marak, Kejati Sumbar Beri Penyuluhan Pada Pelajar
Tags: , , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close