Sering Ngompol, Ibu Cekoki Anak Dengan Semprot Nyamuk

Sering Ngompol, Ibu Cekoki Anak Dengan Semprot Nyamuk
Polisi memperlihatkan barang bukti pelaku pembunuh anak kandung di Jakarta Barat. (IST)
Bagikan:

JAKARTA, RedaksiSumbar.com – Seorang ibu bernama Novi Wanti (30), warga Jalan Asem Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat nekad menyemprotkan anak perempuannya GW yang baru berusia lima tahun dengan menyemprotkan obat nyamuk, pada Sabtu (11/11/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Akibatnya, sang buah hati yang juga diikat dengan kaki dan tangan tersebut merasa lemas dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Novi sempat membawa anaknya ke RS Graha Kedoya.

“Namun, sesampai di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Roycke Harry Langie, kepada sejumlah awak media di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (12/11/2017) sembari memperlihatkan barang bukti berupa semprotan nyamuk dan kantong kresek berwarna merah.

Roycke mengungkapkan bahwa motof utama Novi Wanti membunuh GW karena sering buang air kecil secara sembarangan.

“Pelaku kesal karena anaknya sering ngompol secara sembarangan, sehingga memberikan hukuman yang justru membuat nyawa anaknya melayang dengan cara menyemprotkan obat nyamuk ke anaknya,” ungkapnya.

Novi terancam dijerat dengan Pasal 80 ayat 3 dan Pasal 76 c Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. “Ancaman maksimal 15 tahun penjara,” tambahnya. [Red]

 

Sumber : detik.com

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan