Setelah 1 Bulan, HMI Padang Miliki Pemimpin Baru

Setelah 1 Bulan, HMI Padang Miliki Pemimpin Baru
Ikon HMI. (Dok: mojok.co)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Setelah berjalan selama satu bulan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Padang akhirnya memiliki pemimpin baru.

Muslimin yang sebelumnya sebagai tim formatur dipilih untuk mengisi posisi nomor satu di organisasi mahasiswa Islam di Kota Padang untuk periode 2018-2019.

Ketua HMI Kota Padang sebelumnya, Nofria Atma Rizki mengapresiasi pemilihan Ketua HMI yang berlangsung damai dan tertib meski berlangsung sangat lama.

Berita terkait : Pergantian Zaman Jangan Sampai Mengubah Identitas

“Kepada dua kandidat yang belum berhasil, Rahmat Hidayat dan Rahmaddian saya meminta bahwa persaingan yang ada di HMI Kota Padang adalah ajang untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan taqwa demi memperkokoh persatuan umat dan sebagai bentuk kecintaan kepada organisasi,” ujar Rizki, 16 April 2018.

Sementara itu, ketua terpilih Muslimin menyatakan bahwa salah satu ambisinya adalah memenuhi kebutuhan kader demi merealisasikan gagasan di masyarakat.

“Salah satu tugas utama nantinya adalah kaderisasi demi terwujudnya kemampuan dalam merekonstruksi dan realisasi gagasan strategis untuk kebutuhan dari kader dan masyarakat,” harapnya. [EFT]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...