Simbol Bunga Diartikan Sebagai Kamseltib Carlantas

Simbol Bunga Diartikan Sebagai Kamseltib Carlantas
Kasat Lantas Polres Bukittinggi berfoto dengan salah seorang pengendara yang menerima bunga sebagai ucapan terima kasih atas tertib berlalu lintas. (Rudi Arnel)
Bagikan:

BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Menjelang berakhirnya Operasi Keselamatan Singgalang (OKS) 2018 pada 25 Maret 2018 mendatang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bukittinggi memberikan penghargaan kepada pengemudi sepeda motor yang melintasi jalan di sekitar Jam Gadang pada Kamis, 22 Maret 2018 pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Sukur Hendri Saputra, Sik mengatakan pelaksanakan pemberian rewa rd ini oleh jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi adalah sebagai bentuk apresiasi positif Kapolres Bukittinggi dan jajaran kepada pengguna jalan yang telah melaksanakan himbauan jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi sejak awal operasi keselamatan dilapangan.

“Penghargaan yang diberikan kepada para pengendara pengguna jalan yang mematuhi segala bentuk aturan lalu lintas,” kata Sukur Hendri.

Penghargaan yang diberikan oleh polisi lalu lintas tersebut cukup sederhana, yaitu berupa bunga. Namun diharapkan kepada masyarakat yang menerimanya diharapkan dapat memotivasi kedepannya agar masyarakat dapat mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara.

“Kita ingin memberikan pesan bahwa tertib berlalu lintas itu indah layaknya bunga yang tumbuh mekar,” ujarnya. [RUD]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...