Simpan Sabu Disepatu, Pria Resedivis Dicokok Sat Res Narkoba Polresta Padang | Redaksi Sumbar

Simpan Sabu Disepatu, Pria Resedivis Dicokok Sat Res Narkoba Polresta Padang

Simpan Sabu Disepatu, Pria Resedivis Dicokok Sat Res Narkoba Polresta Padang Dibaca : 232 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Pria Kaliang bertato di ciduk Satuan Res Narkoba Polresta Padang (16/05/2017). Nedi Kaliang (40) yang beralamat di Jalan Sutan Syahril, No.32, Rt.02/Rw.05, Kel Seberang Padang, Kec Padang Selatan, Kota Padang. Tersangka merupakan seorang residivis dalam kasus yang sama dan kembali di bekuk Polisi Res Narkoba Polresta padang di depan sebuah kedai di Jalan Sutan Syahril, NO 26,Rt 002 Rw 005 Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

Saat mendapatkan Informasi tentang keberadaan tersangka, Tim Buser Anti Narkoba Polresta Padang Yang di Pimpin Kasat Kompol. Abriadi serta Kanit Opsnal Res Narkoba Ipda. Andri A, Saat di bekuk tersangka tengah duduk didepan sebuah kedai Milik Saharudin ketika di lakukan penangkapan di saksikan oleh warga serta Ketua RT setempat.

Ketika dilakukan penggeledahan di temukan 5 paket Narkoba yang di duga berjenis Sabu sabu yang di simpan di dalam sol sepatu yang tengah di pakai oleh tersangka, dari hasil penangkapn terhadap tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa

5 (lima) paket narkotika jenis shabu , 6 (enam) helai plastik klip bening, 1 (satu) unit hand phone warna hitam merk nokia, 1 pasang sepatu warna biru merk Adidas.

Tersangka berikut barang bukti pun di giring ke mako Polresta padang guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.[qq]

Bagikan:
Baca Juga :  Simpan BB dalam Jok Mobil, Residivis Pengedar Narkoba Dibekuk
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close