SMA Negeri 1 Lembah Melintang Lepas 334 Siswa | Redaksi Sumbar

SMA Negeri 1 Lembah Melintang Lepas 334 Siswa

SMA Negeri 1 Lembah Melintang Lepas 334 Siswa
Pihak sekolah SMA N 1 bersama undangan pada acara perpisahan melakukan poto bersama seusai acara.  [Bisri Batubara]
Dibaca : 978 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Bukit Lembah Melintang,  Kabupaten Pasaman Barat melepas siswa kelas XII dengan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka perpisahan.

Puncak acara perpisahan tersebut dilaksanakan di halaman SMAN 1 Lembah Melintang, Kamis (6/4/2017).

Dalam acara perpisahan tersebut para siswa melakukan berbagai acara guna menambah suasana kemeriahan, seperti tari-tarian, paduan suara, musik, puisi, drama dan lagu.

Namun tetap merasa terharu sebab lebih kurang tiga tahun lamanya mereka menempuh pendidikan disekolah tersebut, tentu banyak kesan atau pengalaman yang berharga yang didapat.

Acara perpisahan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pasaman Barat yang diwakili sekretaris, Camat Lembah Melintang, Kepala KUA Lembah Melintang,  Wali Nagari Ujung Gading,  Kapolsek Lembah Melintang,  Danramil Lembah Melintang, Kepala UPTD Pendidikan Lembah Melintang, Kepala SMAN 1 Lembah Melintang,  Ketua Komite SMA N 1 Lembah Melintang dan majelis guru, ratusan wali murid dan juga siswa-siswi serta anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Suhemdi, yang juga wakil ketua komite SMA N 1 Lembah Melintang.

Kepala SMAN 1 Lembah Melintang,  Ali Arman, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, acara perpisahan ini terlaksana atas kerjasama semua pihak terutama wali murid dan pihak sekolah, sehinga kegiatan yang kita laksanakan ini berjalan dengan baik.

Saat ini sebut Ali Arman, siswa SMAN 1 Lembah Melintang yang duduk dikelas XII yang akan lulus berjumlah 334 siswa dari IPA dan IPS.

“Berbagai rangkaian kegiatan yang telah kita lakukan dalam menghadapi UN tentunya supaya peserta didik berhasil dengan baik. Kita berharap, anak-anak kita berhasil lulus dengan baik 100 persen,” ujar Ali Arman.

Pada kesempatan itu atas nama sekolah, Ali Arman mengucapkan terimakasih kepada wali murid yang telah menitipkan anaknya menempuh pendidikan selama lebih kurang tiga tahun di SMAN 1 Lembah Melintang. Tentunya dalam mendidik, mungkin ada hal-hal yang kurang atau tidak pada tempatnya.

Baca Juga :  Proyek Pengecoran Tiang Listrik Di Pasbar Diduga Asal Jadi

“Sebagai manusia kami tak luput dari kekurangan atau kesalahan, namun itu semua kami lakukan untuk memberikan yang terbaik. Pada kesempatan ini, kami pihak sekolah melepas dan menyerahkan kembali anak-anak didik kepada orangtua masing-masing, dan kami berharap permohonan maaf dari seluruh wali murid.

Mudah-mudahan anak-anak didik kita bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Raih masa depan, agar kelak berguna bagi keluarga, agama, bangsa dan negara,” harap Ali Arman. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close