Sopir Truck Penabrak Dyvani Terus Diburu Polres Pesisir Selatan

Sopir Truck Penabrak Dyvani Terus Diburu Polres Pesisir Selatan
Mobil truck nissan setelah diamankan di Polsek Ranah Pesisir. [istimewa]
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesisir Selatan yang bekerja sama dengan Polsek Ranah Pesisir terus melakukan pencarian dan pengembangan terhadap sopir truck Nissan BA 9737 QU. Pasalnya, truck tersebut sudah menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga tewas ditempat.

“Iya benar, kita terus melakukan pencarian dan melakukan pengembangan. Agar, sopir Truck Nissan itu bisa ditangkap dan mempertanggung jawabkan peristiwa naas tersebut,” ungkap Kapolres Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang melalui Kasat Lantas Iptu Ganda, Jumat (10/11/2017) melalui pesan singkatnya.

Dijelaskan Ganda, pengemudi Truk Nissan itu melarikan diri setelah menabrak Dyvani di depan Rumah Makan ACC Nagari Limau Sundai Pelangai Gadang, Kecamatan Ranah Pasisie, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (10/11/2017) sekitar pukul 11.30 Wib.

“Dyvani tewas di TKP usai ditabrak mobil Truck Nissan. Setelah itulah sopir itu lari dan sampai sekarang belum ditemukan. Namun, sudah dalam monitor kita,” jelasnya. [RDF]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan