Staff dan Karyawan PT. BTN Siduampan Siapkan Lima Ekor Hewan Kurban

Staff dan Karyawan PT. BTN Siduampan Siapkan Lima Ekor Hewan Kurban
(poto ilustrasi/istimewa)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Dalam rangka menghadapi hari raya Idul Adha 1439 Hijriyah yang jatuh pada, Rabu (22/8/2018) nanti, Staff, Karyawan dan Karyawati PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) Siduampan, Pasaman Barat siapkan 5 (Lima) ekor sapi kurban.

Lima ekor sapi kurban itu didapat melalui iyuran bersama Staff, Karyawan dan Karyawati Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dan Estate atau kebun PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) selama satu tahun.

“Iya benar, kita melakukan iyuran untuk membeli sapi kurban selama satu tahun. Alhamdulillah terlaksana dan bisa membeli sapi kurban sebanyak 5 ekor,” kata Manager PKS PT. BTN, Muhammad Irvan, Kamis (16/8/2018).

Kesadaran kami selaku Staff dan karyawan PT. BTN untuk berkurban di lingkungan kerja ini alahmadulillah mendapat apresiasi dari pimpinan. Irvan mengatakan, semua kurban merupakan iyuran dari karyawan walaupun tidak semua karyawan.

“Kami selaku manajemen PT. BTN berterima kasih, khususnya kepada para karyawan yang berkurban dan sangat bersyukur bisa melaksanakan ibadah kurban sebagai wujud bakti kepada Allah dan peduli sesama,” katanya.

Dijelaskan Irvan, lima ekor hewan kurban ini setelah dipotong nantinya, akan dibagikan ke karyawan dan ke anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Siduampan dan SPSI Silawai.

“Kita akan bagikan daging kurban nantinya terhadap karyawan dan SPSI. Ini selain dari pada amal ibadah juga sebagai jalinan tali silaturrahmi antar karyawan dan SPSI,” terangnya. (RED)




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...