Suami Mendekam Dalam Sel, Wanita Ini Lanjutkan Tugas Suami sebagai Pengedar Narkoba | Redaksi Sumbar

Suami Mendekam Dalam Sel, Wanita Ini Lanjutkan Tugas Suami sebagai Pengedar Narkoba

Suami Mendekam Dalam Sel, Wanita Ini Lanjutkan Tugas Suami sebagai Pengedar Narkoba Dibaca : 1095 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar – Dua tersangka penyalahguna narkoba jenis sabu-sabu di tangkap jajaran Satresnarkoba Polresta Padang, Sabtu (28/1/2017) sekitar pkl 14.45 WIB di Jl. Ranah Binuang, Kel Ranah Parak Rumbio, Kec Padang Selatan, Kota Padang.

Dua tersangka tersebut adalah FRS (26 th), perempuan, warga Jl Perkasa Perum Graha Hangtuah Permai, Pekan Baru, dan HW (27 th), laki-laki,  warga Jl Rawang, Painan, Kab Pesisir Selatan.

Dari tangan para tersangka, petugas menyita barang bukti satu paket sabu-sabu dengan total harga sekitar Rp 1,5 juta, 1 pak plastik, 2 buah buku tabungan, dan seperangkat alat hisap sabu.

Tersangka FRS merupakan TO pengedar sabu-sabu wilayah Ranah sekitarnya karena suami tersangka sedang menjalani hukuman di dalam Lembaga Pemasyarakatan.

Penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat, setelah dilakukan penyelidikan, ternyata  benar di dapati informasi bahwa tersangka merupakan pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Selanjutnya dilakukan pengintaian dan didapati tersangka sedang berada di rumahnya. Setelah dilakukan penggeledahan serta penyitaan yang disaksikan oleh Ketua RT dan Warga, ditemukanlah barang bukti seperti tersebut diatas.

Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Kompol Daeng Rahman M, S.E dan Kanit Opsnal Resnarkoba Ipda SH. Sitorus, S.H. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polresta Padang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

[Tim Redaksi]

Bagikan:
Baca Juga :  Mahasiswa TO Pengedar Narkoba dan 2 Temannya Diciduk Polisi
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close