Sudah Sepekan Terbakar, Rumah Personil Satpol PP Ini Tak Kunjung Mendapat Bantuan | Redaksi Sumbar

Sudah Sepekan Terbakar, Rumah Personil Satpol PP Ini Tak Kunjung Mendapat Bantuan

Sudah Sepekan Terbakar, Rumah Personil Satpol PP Ini Tak Kunjung Mendapat Bantuan
foto - kondisi rumah Aprinaldi
Dibaca : 418 Kali
Bagikan:

SIJUNJUNG, RedaksiSumbar.com – Sungguh berat musibah yang menimpa Aprinaldi, warga Jorong Lubuk Tarantang, Nagari Lubuk Tarantang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung. Akibat rumahnya terbakar sepekan yang lalu, ia dan lima anggota keluarganya harus menumpang di rumah saudara.

Sedihnya lagi, pakaianpun tidak tersisa, kecuali yang mereka pakai saat musibah kebakaran melanda kediamannya. Tidak pernah terbayangkan,
jika pada suatu saat, pria yang bertugas di Kesatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Dharmasraya yang bertugas sebagai tim pengamanan rumah Wakil Bupati itu bakal menghadapi derita yang teramat berat, kehilangan rumah beserta seluruh isinya.

Itulah sebabnya Aprinaldi sangat berharap pihak Pemkab Sijunjung dapat memberi bantuan untuk memperbaiki rumahnya yang hangus dilalap si jago merah. Paling tidak, untuk meringankan beban dalam menjalani kehidupan yang begitu berat.

Ia dan keluarganya membutuhkan banyak uang untuk memperbaiki rumahnya dan juga untuk membeli pakaian buat lima anggota keluarganya. Sementara, sebagai anggota Satpol PP yang penghasilannya cuma cukup buat makan, sulit bagi Aprinaldi untuk membangun kembali rumah dan membeli perlengkapan rumah tangga yabg baru.

Hari itu tanggal (28/3/17) pukul 06.00 WIB tak disangka rumah Aprinaldi terbakar. Api terus membesar dari hanya berupa perciksn api yang diakibatkan konslet arus listrik. Maka di pagi yang cerah itu, menjadi awal petaka di keluarga sederhana ini.

Semuanya telah ludes tak ada yang bisa dimanfaatkan, termasuk pakaian dan perlengkapan rumah tangga. Inilah yang menjadi awal derita bagi keluarga Aprinaldi.Dan sekedar untuk meringankan beban hidupnya, Aprinaldi sangat membutuhkan bantuan, terutama dari Pemkab Sijunjung yang dipimpin duet Yuswir Arit n dan Arrival Boy itu.[Ari Ayek]

Bagikan:
Baca Juga :  Debit Air Menyusut, Warga Bersih-Bersih Tak Jadi Mengungsi
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close