Tabrakan Beruntun, Sabtu, Dini Hari, di Ulak Karang Padang, 2 Mahasiswa Tewas, 2 Kritis

Tabrakan Beruntun, Sabtu, Dini Hari, di Ulak Karang Padang, 2 Mahasiswa Tewas, 2 Kritis
foto - Rio
Bagikan:




Padang, RedaksiSumbar.com–Kecelakaan maut terjadi di kawasan Ulak Karang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, pada Sabtu dini hari (14/1/17), sekitar pukul 01.00 WIB.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah mobil sedan dan dua sepeda motor tersebut membuat pengendara roda dua yang diketahui identitasnya dari kartu mahasiswa korban bernama QORI RAMA YENDRA, Fakultas Ilmu Keolahragaan Univeraitas Negeri Padang, alamat Koto Lalang RT 04/ RW II, Kel Koto Lalang Kec Lubuk Kilangan, tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas lain adalah WULAN APRIYANI, warga Palembamg (21), mahasiswi, alamat di Padang, Jl. Khatib Sulaiman, mengalami patah tulang panggul dan cedera kepala dan tangan patah. sempat di rawat di RS. M Djamil selama kurang lebih 2 jam akhirnya juga menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara 2 korban kritis lain bernama FEBI MADONA (20) warga Jambi, mahasiswi, alamat di Khatib Sulaiman Padang, mengalami patah tulang paha kanan, tangan kanan patah, pipi lecet. SULAIMAN (20), mahasiswa UNP, warga Kalumbuak Kampuang Marapak, Kel Kalumbuak, Kec Kuranji mengalami cidera kepala dan patah tangan.

Menurut Tim RedaksiSumbar.com yang menggali informasi di lokasi kejadian, awalnya mobil Toyota Altis  dengan plat nomor BA 1655 QR tersebut melaju kencang dan menabrak dua unit motor yg melintas di jalan S.Parman. Mobil melaju dari arah DPRD Sumbar menuju lolong dan menabrak dua sepeda motor yg melaju dari arah Lolong menuju arah gedung DPRD Sumbar. Korban terseret hingga sejauh 100 meter dari titik tabrakan. Dugaan sementara sopir Toyota Altis dalam keadaan mabuk.

Selain itu, 2 orang korban tersebut di rawat rumah sakit M Djamil Padang karena menderita luka berat dan harus mendapatkan penanganan intensif. Hingga pukul 02.30 WIB petugas kepolisian masih melakukan olah TKP.

[Tim Redaksi]

Bagikan:
Tags: , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan