Tabrakan Maut, Satu Orang Tewas

Tabrakan Maut, Satu Orang Tewas
Salah satu kendaraan yang habcur akibat tabrakan maut di jalan lintas Bukittinggi-Payakumbuh. IST.
Bagikan:

AGAM, RedaksiSumbar.com – Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil angkutan Umum yang terjadi di Jalan Bukittinggi-Payakumbuh KM 6, Aia Katiak Nagari Biaro Gadang, Kenagarian Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat pada Selasa (24/10/2017) sore menewaskan satu orang.

Adalah Fandi (21), pemilik Yamaha Vixion nomor polisi (nopol) BA 4869 LN yang tewas dalam kejadian tersebut. Warga Jorong Malalak Timur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat tersebut sudah dibawa ke kediamannya untuk disemayamkan.

Sementara pengendara sepeda motor lain jenis Kawasaki Ninja BA 3280 LF yang dikendarai Ferri Maulana (32) mengalami patah tulang. Tidak hanya melibatkan keduanya, mobil angkutan umum jurusan Baso dengan nopol BA 1914 LU yang dikemudikan Dani Saputra, warga Biaro, Kecamatan Agam juga terkena imbas dari kecelakaan maut tersebut.

Ferri dan Dani dimintai keterangan sebagai saksi oleh unit kecelakaan lalu lintas (laka lantas) Polres Agam dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

Kanit Laka Lantas Polres Agam, Ipda Saherman mengatakan dalam peristiwa berdarah tersebut, pihaknya masih belum bisa memastikan karena saksi yang diperiksa baru hanya sebatas antara pengemudi kendaraan.

“Ada yang mengatakan kendaraan tersebut menghindari anjing, ada pula yang mengatakan karena menabrak anjing. Keterangan dari pemilik kendaraan, satu unit motor Kawasaki yang berlawanan arah di lokasi kejadian terlempar ke sebuah mobil angkutan umum jurusan Baso. Kami masih mencari kebenaran penyebab kecelakaan tersebut, namun untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan,” ucap Saherman. [KJA/RED]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan