Tahun 2018, Delapan Film Akan Direlis Oleh Rumah Produksi Ini

Tahun 2018, Delapan Film Akan Direlis Oleh Rumah Produksi Ini
Public Relationship (PR) dan Publicity dari Screenplay Sinema Films, Jessika Pingkananda (kiri) didampingi Jefri Nichol (kiri) dan Ciatlin Halderman usia sesi jumpa pers dan temu penggemar di Padang, Senin (8/1/2018) kemarin. (IST)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Setelah sukses dengan sejumlah judul film yang digandrungi oleh berbagai macam kalangan, tahun ini rumah produksi Screenplay Sinema Films akan kembali memproduksi delapan film teranyar mereka. Rencana ini disampaikan langsung oleh Public Relationship (PR) dan Publicity dari Screenplay Sinema Films, Jessika Pingkananda.

“Tahun ini kita targetkan ada delapan film yang akan diproduksi dan direlis ke hadapan publik agar hasil karya dari kami tetap dapat dinikmati. Hal tersebut juga dilakukan demi membangkitkan lagi gairah perfilman Indonesia,” ucap Pingkan kepada RedaksiSumbar.com, Senin (8/1/2018) kemarin usai temu jumpa pemain film ‘Surat Cinta Untuk Starla The Movie’ di Plaza Andalas, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar.

Baca : Pulang Kampung, Pemain Film ‘Surat Cinta Untuk Starla The Movie’ Diserbu Penggemar di Padang

Disebutkan oleh perempuan berkulit langsat tersebut, Screenplay Sinema Films tidak hanya memproduksi film dengan genre seperti yang diperankan oleh Jefri Nichol Caitlin Halderman dalam film ‘Surat Cinta Untuk Starla The Movie’, melainkan berbagai macam genre yang sesuai dengan karakter dan budaya di Indonesia.

“Sebelumnya kita juga pernah memproduksi film Headshot pada awal 2017 lalu, dan respon masyarakat sangat tinggi akan film dengan sejumlah adegan berbahaya tersebut. Kita ingin terus memberi warna di perfilman Indonesia,” sebutnya. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...