Tak Diusut, Forjid Dharmasraya Siap Berangkat ke Padang | Redaksi Sumbar

Tak Diusut, Forjid Dharmasraya Siap Berangkat ke Padang

Tak Diusut, Forjid Dharmasraya Siap Berangkat ke Padang Dibaca : 1177 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Forum Jurnalis Independen Dharmasraya (Forjid) mengutuk intimidasi dan kekerasan terhadap Jurnalis yang terjadi di Juliet Pub & Karaoke Padang, Jumat (24/3/2017) dini hari lalu. Forjid meminta pihak penegak hukum untuk mengusut kasus tersebut.

Mendapat kabar telah terjadi kekerasan terhadap rekan-rekan jurnalis yang tengah menjalankan tugasnya dalam meliput razia yang dilakukan Satpol PP Kota Padang di  Juliet Fub & Karaoke di Kawasan Pondok, Kec.Padang Selatan, Kota Padang beberapa hari yang lalu, pengurus dan anggota Forum Jurnalis Independen Dharmasraya (Forjid) kemudian mengadakan rapat membahas kejadian yang tengah dialami rekan jurnalis di Kota Padang.

Dalam rapat disepakati Forjid mengutuk kekerasan yang dilakukan oleh manajer dan security serta para pengaman tempat hiburan malam Juliet  tersebut terhadap rekan mereka dan meminta penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“Kami mengutuk keras, kekerasan yang terjadi pada rekan jurnalist di Kota Padang dan memintah pihak penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus tersebut, jika hal ini tidak dilakukan kami siap berangkat ke Kota Padang untuk bergabung dengan rekan disana dalam memperjuangkan penegakan hukum yang dialami rekan kami disana,” ujar Juprial menyampaikan hasil rapat. [Rizal/Iwan]

Bagikan:
Baca Juga :  Tim Saber Pungli Pasang Baliho Stop Pungli Di Setiap Kecamatan Kabupaten Pesisir Selatan
Tags: , , , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close