Tak Hanya di Sumbar, Kantor Polisi di Pulau Jawa Ini Ikut Siaga

Tak Hanya di Sumbar, Kantor Polisi di Pulau Jawa Ini Ikut Siaga
Polisi berseragam lengkap dan senjata laras panjang bersiaga di depan Mapolres Tangerang Tigaraksa. (Sherly/viva.co.id)
Bagikan:

TANGERANG, RedaksiSumbar.com – Informasi terkait dibakarnya Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Dharmasraya, Sumatera Barat pada Minggu (12/11/2017) oleh dua pelaku bernama Eka Fitira Akbar (24), warga Kabupaten Bungo, Jambi dan Engria Sudarmadi (25), yang juga berasal dari Jambi, tepatnya di Kabupaten Merangin juga sampai ke telinga aparat kepolisian di Pulau Jawa.

Salah satunya adalah Polres Tangerang Tigaraksa yang berada di provinsi Banten yang menempatkan sedikitnya 90 personel kepolisian bersenjata lengkap dan berpakaian preman di setiap perimeter Mapolres yang dipimpin oleh AKBP Sabilul Alif tersebut.

“Sebelumnya sudah kita perketat pengawasan. Namun kali ini sesuai dengan instruksi Kapolres, lebih kami tingkatkan lagi pengawasan tersebut,” kata Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Mirodin seperti dinukil dari viva.co.id, Minggu (12/11/2017).

Bentuk pengamanan yang dilakukan oleh Polres Tangerang Tigaraksa, sebut Mirodin adalah dengan memeriksa identitas dan barang bawaan setiap tamu yang datang ke Polres Tangerang Tigaraksa. Tidak hanya itu, penjagaan objek vital juga diperketat.

“Kalau di Markas tentunya perketat pengawasan dengan memeriksa barang bawaan serta identitas pengunjung sedangkan, untuk objek vital, petugas diminta melakukan patroli yang dibantu anggota polsek dan tim patriot,” katanya.

Dirinya pun mengingatkan kepada anggota Polres Tangerang Tigaraksa untuk tidak segan mengambil tindakan tegas jika ada orang yang melakukan tindakan yang membahayakan petugas kepolisian. [Red]

 

Sumber : viva.co.id

Bagikan:
Tags: , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan