Tak Indahkan Undangan, Tempat Hiburan Malam Segera Ditertibkan | Redaksi Sumbar

Tak Indahkan Undangan, Tempat Hiburan Malam Segera Ditertibkan

Tak Indahkan Undangan, Tempat Hiburan Malam Segera Ditertibkan
Kepala Dinas Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Solok Selatan, Hamdinas
Dibaca : 199 Kali
Bagikan:

SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Kepala Dinas Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Pol PP dan Damkar) Solok Selatan, Sumatera Barat, Hamdinas sayangkan sikap Sejumlah pengusaha cafe dan tempat hiburan malam tak indahkan undangan sosialisasi pemberantasan  Penyakit Masyarakat (Pekat) pada Kamis (27/4/2017).

“Ini merupakan sebuah bentuk tindakan ketidak mauan dalam dukungan penegakan peraturan daerah (Perda)  Kabupaten Solok Selatan No 21 Tahun 2007 tentang pencegahan dan pemberantasan maksiat,” kata Hamdinas.

Menurutnya, kegiatan yang sengaja digelar ini merupakan bentuk pencegahan secara dini terhadap Pekat. Yang bertujuan, tidak perlu lagi penertiban jika semua pengusaha cafe dan tempat hiburan malam menjalankan kegiatannya telah sesuai dengan aturan.

“Namun, para pengusaha cafe dan tempat hiburan malam ini tak memberikan respon yang positif dengan keinginan yang baik ini,” katanya.

Dikatakan, jika memang pengusaha cafe dan tempat hiburan malam tidak mau bekerjasama dengan baik Pemkab Solok Selatan tetap akan menegakan Perda.

“Jika nanti kita ke lapangan menemukankan hal yang tidak sesuai dengan aturan. Kita akan berikan tindakan. Hingga, tindakan keras dengan menutup usaha tersebut,” katanya. [Dicky].

Bagikan:
Baca Juga :  Solok Selatan Dapat Bantuan Rehab Rumah 420 Unit
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close