Tak Menyangka Ayah Bandar Narkoba, Anak Ini Menangis Saat Ayah Diborgol Petugas | Redaksi Sumbar

Tak Menyangka Ayah Bandar Narkoba, Anak Ini Menangis Saat Ayah Diborgol Petugas

Tak Menyangka Ayah Bandar Narkoba, Anak Ini Menangis Saat Ayah Diborgol Petugas
Foto : Tim Satres Anti Narkoba Polresta Padang memeriksa barang bukti sabu-sabu yang di simpan tersangka di dalam kotak rokok.
Dibaca : 2180 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Tim Satres Anti Narkoba Polresta Padang menggrebek sebuah rumah milik seorang pria paruh baya yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (07/02/2017).

Dalam aksi penangkapan yang dilakukan di kawasan Maransi, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang tersebut. Polisi berhasil meringkus Pria berinisial A (53) yang telah lama menjadi target operasi (TO).

Usai melakukan penggeledahan, Petugas menemukan 4 paket sabu-sabu ukuran besar yang di simpan di dalam sebuah kotak rokok, serta sebuah timbangan elektronik.

Dua anak tersangka menangis terisak-isak melepas Sang Ayah yang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka tak mengira, ayahnya yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga mereka adalah seorang pengedar sabu-sabu meski telah berusia separo baya.

Menurut Kompol Daeng Rahman selaku Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Padang, Tersangka adalah bandar besar untuk wilayah Kota Padang,

“Kita sudah intai beberapa hari atau minggu yang lalu, yang bersangkutan bertransaksi narkoba di rumahnya. Kita masuk ke dalam rumah dan kita dapati di dalam rumah tersangka barang bukti 4 paket sabu-sabu ukuran besar, dan kita bawa Kepolresta Padang. Kemudian kita introgasi dan kita jerat dengan Udang-Undang No 35 tahun 2009, pasal 112 dan 115, yang bersangkutan merupakan bandar hampir di semua wilayah Kota Padang,” paparnya.

Pemberantasan narkoba yang dilakukan oleh Tim Satres Narkoba Polresta Padang adalah bentuk komitmen dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah hukum mereka. [Tim Liputan]

video terkait :

Bagikan:
Baca Juga :  Rekontruksi Pembunuhan di Purus, Pelaku Sakit Hati Anaknya Ditegur Keluarga Korban
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close