Tak Tahan Terjangan Angin, Pohon Tua Timpa Mobil Ceper

Tak Tahan Terjangan Angin, Pohon Tua Timpa Mobil Ceper
Kasi Kedaruratan BPBD Kota Padang, Sutan Hendra memotong pohon kayu yang menimpa sebuah mobil di jalan Raden Saleh, Kecamatan Padang Utara pada Kamis, 17 Februari 2018 sore. (Dok: BPBD Kota Padang)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Satu unit mobil sedan jenis Toyota Yaris dengan nomor polisi (Nopol) BA 1299 AJ ditimpa oleh pohon di jalan Raden Saleh, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar pada Sabtu, 17 Februari 2018 sore.

Pemilik mobil diketahui bernama Wilza (45), warga jalan Batang Agam nomor 9 Raden Saleh, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumbar.

Diduga pohon cemara dengan diamater 75 sentimeter dan panjang 15 meter yang berada di dekat salah satu kantor partai yang tak lolos jadi peserta pemilu 2019, Partai Indonesia Kerja (PIKA) tersebut tumbang karena tak kuat menahan terjangan angin yang cukup kencang dan hujan yang melanda kawasan Kota Padang dan sekitarnya.

“Bunyinya sangat keras seperti batu longsor yang bergelindingan,” ucap saksi mata, Wan Teha di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, pohon masih berada di atas atap mobil berukuran mini tersebut dan belum terlihat dievakuasi. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...