Taman Aerosport Bukit Tambun Dharmasraya Miliki Keunikan

Taman Aerosport Bukit Tambun Dharmasraya Miliki Keunikan
Para atlet Paralayang sedang bersantai menikmati angin sejuk di Bukit Tambun Dharmasraya. [IST]
Bagikan:




DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Bukit Tambun yang terletak di Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, sebuah panorama alam yang indah. Selain pemandangan yang indah dan unik, juga tempat Take Off Paralayang.

Lokasi Bukit Tambun yang luas juga dimanfaatkan oleh warga sebagai lokasi Camping dan acara Gatering. Ini adalah salah satu destinasi wisata andalan Kabupaten Dharmasraya, selain tempat wisata juga sebagai arena olah raga paralayang.

Menuju Bukit Tambun di Kecamatan Pulau Punjung, hanya menempuh jarak lebih kurang 3 Kilometer dari Jalan Lintas Sumatera. Arena itu Bukit Tambu Aerosport mudah dijangkau.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pendidikan Olah Raga (Parbudpora) Kabupaten Dharmasraya, Sutan Hendri, kepada RedaksiSumbar.com, Minggu (28/1/2018) sekitar pukul 23.00 Wib mengatakan bahwa lokasi Bukit Tambun itu sudah dibenahi sejak lama. Malah, sudah banyak memunculkan atlet Paralayang.

“Tim Paralayang sudah banyak yang melakukan Take Off di Bukit Tambun. Ini adalah salah satu destinasi wisata yang serba fungsi. Karena, selain tempat bermain Paralayang juga bisa dijadikan lokasi Camping,” jelasnya. [RED]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...