Terharu, Bupati Dharmasraya Teteskan Air Mata. Malam Puncak HJK Dharmasraya Ke-13 Spektakuler | Redaksi Sumbar

Terharu, Bupati Dharmasraya Teteskan Air Mata. Malam Puncak HJK Dharmasraya Ke-13 Spektakuler

Terharu, Bupati Dharmasraya Teteskan Air Mata. Malam Puncak HJK Dharmasraya Ke-13 Spektakuler Dibaca : 569 Kali
Bagikan:




Dharmasraya, RedaksiSumbar.com–Puncak Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke-13 yang dilaksanakan di halaman Sport Center Dharmasraya, Koto Padang, Sabtu (7/1) malam, berlangsung spektakuler.

Lautan massa dari berbagai daerah yang ada di Dharmasraya, ikut hadir dalam meriahkan malam puncak yang menjadi sejarah bagi rakyat Dharmasraya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang hadir didampingi istri Dewi Lopita Sutan Riska, Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan bersama istri, Plt Sekda Dharmasraya, Ketua DPRD Dharmasraya bersama istri, Wakil DPRD Dharmasraya Budi Sanjaya bersama anggota DPRD lainnya.

Tampak juga Forkopimda Kajari, Waka Polres, Ketua LKM dan Tokoh Masyarakat hadir dalam acara malam puncak yang funtastic dan dihibur dengan berbagai kegiatan seperti tampilnya Band Naga persembahan dari BANK Nagari, Dancer Bank Nagari, Pertunjukkan kesenian dari Uda Uni Dharmasraya bekerjasama dengan kampus III Unand dan artis kocak minang Ajo Busyet serta KIM menambah semarak dan meriahnya malam puncak yang pertama kali digelar di Sport Center Koto Padang.

Malam resepsi yang dimulai dengan tampilan Naga Band yang dilanjutkan dengan tarian pasambahan oleh siswa-siswi SMAN II Pulau Punjung, sepatah kata dari Ketua Panitia yakni sambutan dari Sekda Dharmasraya Leli Arni, dan dilanjutkan tarian multi etnis, kemudian sambutan dari Ketua DPRD Dharmasraya H Masrul Maas serta dilanjutkan dengan sambutan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan sekaligus malam puncak HUT Hari Jadi Kabupaten yang ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan disemarakkan dengan pesta kembang api.

Malam resepsi semakin menarik dengan tampilan persembahan dari Bupati yang menyanyikan lagu Munajat Cinta bersama istri, Wakil Bupati bersama istri dan Ketua DPRD Dharmasraya bersama istri.

Baca Juga :  Bupati Dharmasraya Harapkan Candi Padang Roco, Jadi Maskot Wisata Sumatara Barat

Bupati dan Wakil larut dalam pesta malam puncak hari jadi dengan ikut bergoyang dangdut bersama Band Naga, yang kemudian disemarakkan dengan aksi kocak Ajo Busyettt menambah semaraknya malam itu.

Masyarakat tidak ingin beranjak dari kegiatan hingga pukul 03.00 WIB dini hari, dikarenakan malam resepsi puncak hari jadi kabupaten dimeriahkan dengan KIM Berdendang dengan puluhan doorprize persembahan dari Bank Nagari, Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya serta OPD dan para donatur yang ada di Dharmasraya.

Bupati dalam sambutannya merasa terharu dan tampak terasa disela-sela sambutan meneteskan air mata bahagia melihat antusias masyarakat Dharmasraya yang datang berbondong bondong dari berbagai pelosok daerah di Dharmasraya dan ikut larut dalam perayaan malam resepsi hari jadi Kabupaten Dharmasraya yang ke-13.

“Luar biasa, saya sangat terkesan dan terharu melihat masyarakat Dharmasraya berbondong-bondong hadir dan antusias larut dalam perayaan malam jadi kabupaten. Hari jadi Kabupaten Dharmasraya bukan pestanya para pejabat, bukan pestanya Bupati dan Wakil Bupati akan tetapi ini merupakan pestanya rakyat Dharmasraya,” jelasnya.

Kata Bupati, melihat masyarakat yang antusias datang dari berbagai daerah untuk ikut merayakan hari jadi Kabupaten Dharmasraya menunjukkan bahwa saat ini masyarakat sudah bergerak untuk ikut serta membangun Dharmasraya.

“Kita meminta kepada seluruh masyarakat Dharmasraya mari bersama kami membangun Dharmasraya menuju Dharmasraya yang mandiri dan berbudaya,” tandasnya. (Irwan)

Bagikan:
Tags: , , ,



No Responses

banner 750x100