Terperosok, Minibus Padat Penumpang Makan Korban | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Terperosok, Minibus Padat Penumpang Makan Korban

Terperosok, Minibus Padat Penumpang Makan Korban
Bagikan:

Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com– Diduga hilang kendali (out off control), sebuah minibus jenis Daihatsu Xenia dengan plat nomor BD 1507 AT terperosok ke dalam sungai ikan larangan di kawasan Barung-Barung Balantai, Kec Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat pagi (6/1/2017).

Akibat kejadian naas ini, 2 dari 11 orang penumpang minibus  meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). 3 orang di rawat di Puskesmas Tarusan, 4 orang kemudian  dirujuk ke RS M. Jamil Padang.  2 orang termasuk pengemudi di amankan di Polsek Koto XI Tarusan untuk dimintai keterangan.

Mobil yang dikemudikan oleh Zulkarnaini ini berangkat dari Bengkulu menuju Sibolga, Sumatera Utara, Kamis kemaren. Sekitar pukul 06:00 WIB, Jumat pagi, karena hilang kendali akhirnya mobil itu terperosok ke dalam sungai yang cukup dalam dan deras karena intensitas hujan yang akhir-akhir ini cukup tinggi.

Polisi yang mendapat laporan atas kejadian tersebut langsung turun ke lapangan untuk mengevakuasi korban. Dua korban meninggal berhasil di evakuasi dengan menggunakan mobil derek.

Pihak kepolisian menghimbau agar para pengemudi lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya. Utamakan keselamatan daripada kecepatan. Apalagi saat ini musim hujan, jalan menjadi lebih licin.

Sempat terjadi kemacetan di kawasan tersebut, karena pengendara lain  memperlambat laju kendaraannya, namun berhasil di atasi pihak kepolisian. (dora/qq)

Bagikan:
Baca Juga :  Salah Satu Jalan Di Padang Ini Ditanam Batang pisang
Tags: , ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan